Zohri Ajak Masyarakat Indonesia Tidak Golput Dalam Pilpres 2019

– Lalu Muhammad Zohri akan menggunakan hak suaranya pada Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 17 April mendatang. Zohri akan menggunakan hak suaranya di Mess PB PASI yang berada di kawasan Permata Hijau. “Iya saya sudah bisa nyoblos. Sama teman teman atlet di Permata Hijau (Mess PB PASI). Ada TPS dekat situ,” kata Zohri saat ditemui setelah menjalani latihan di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (9/4/2019)

Soal Pilihan Presiden, sprinter asal Lombok itu mengaku sudah ada, namun ia tak akan mengungkapkannya. “Sudah ada lah (Pilihan Presiden), tapi saya tidak akan buka. Nanti digebuk saya,” ujar Zohri yang disambut gelak tawa awak media. Lebih lanjut, Zohri yang berusia 18 tahun dan akan merasakan pertama kali memilih seorang pemimpin kepala negara juga mengimbau kepada calon pemilih perdana lainnya untuk menggunakan hak suaranya.

Karena menurutnya, suara anak muda atau calon pemilih perdana di Pilpres nanti sangat dibutuhkan. “Saya sebagai penduduk indonesia dan pemuda yang sudah pantas nyoblos ya kenapa tidak nyoblos. Jadi ya ayolah anak muda Indonesia gunakan hak suara kalian untuk memilih pemimpun yang adil, jujur dan bijaksana. Karena suara kalian dibutuhkan untuk pemimpin negara ini,” ajak Zohri.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *