Yuk Lirik Baju Denim & Jeans Brand Lokal di Wall of Fades 2019 Gak Jadi Beli Sepatu Compass

Kamu sudah kadung antre dan ternyata perilisan edisi terbatas sepatu Compass untuk darahku biru batal. Eits jangan kecewa dulu, yang kadung ke Grand Indonesia tepatnya ke arena wall of fades masih bisa berburu barang lain yang gak kalah keren kok. Seperti diketahui, sepatu Compass 98 Vintage desain oleh old blueco batal didapatkan pecinta sneakers tanah air. Ya, Antrean panjang terlihat di Grand Indonesia untuk mendapatkan sepatu Compass edisi terbatas. Karena atrean tak kondusif rilis produk baru pun batal dilakukan.

Koleksi kali ini adalah bentuk apresiasi dari sepatu Compass untuk komunitas denim terbesar di Indonesia. Nah, kembali ke wall of fades, di sini gudangnya denim. Wall of Fades adalah pameran denim terbesar di Indonesia yang berlangsung setiap tahunnya sejak 2008 silam.

Seperti diketahui, jeans atau denim adalah bagian dari fashion yang tak lekang oleh waktu. Jeans atau denim memiliki bahan yang kuat dan tahan lama, maka nggak heran bahan ini selalu jadi favorit berbusana semua orang. Ajang tahunan yang diselenggarakan oleh komunitas jeans DARAHKUBIRU pada tahun 2019 ini mengusung tema 'A Raw Canvas'.

Pameran ini berlangsung pada tanggal 12 hingga 15 Desember bertempat di Exhibition Hall Lt. 5, Grand Indonesia West Mall, Jakarta Pusat. Di acara ini, kamu bisa menemukan kurang lebih 70 brand denim lokal yang terkurasi. Diantaranya; Humblezing, Sashiko, Ctrl+N, dan lain sebagainya.

Nggak hanya lokal, ada brand Lee Jeans juga yang ikut memeriahkan acara ini. Di Wall of Fades, kamu bisa menemukan denim atau jeans unik limited edition, loh, Stylovers! Misalnba, brand Lee Jeans melelang koleksi kolaborasinya dengan berbagai publik figur; Muklay (Ilustrator), William Gozali (Chef) dan Muhammad Aga (Barista).

Koleksi jeans spesial ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari 0 Rupiah! Kemudian kamu juga bisa membuat personalisasi jeans dengan barang yang kamu miliki. Kamu bisa mengunjungi area Pojok Eksperimen dengan berbagai kegiatan diantaranya; Indigo Tie Dyeing, Jahit Julur, Printing & Painting, dan lain sebagainya.

Nggak cuma busana, kamu bisa menemukan banyak aksesori atau sepatu berbahan jeans di acara Wall of Fades 2019 ini. Siap berburu brand jeans lokal favoritmu? (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *