Yamaha Bantah Mau Rilis Skutik Premium NMAX Facelift dalam Waktu Dekat

Isu mengenai penyegaran untuk Yamaha NMAX versi 2019 kembali memanas di awal tahun ini. Spekulasi itu mencuat setelah muncul rendering di media sosial yang diduga wajah baru dari skutik premium 155 cc itu. Tentunya hal ini membuat langsung menanyakan kebenaran mengenai isu tersebut kepada salah satu petinggi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yordan Satriadi, selaku General Manager Marketing YIMM pun secara tegas membatah isu tersebut. "Kalau bicara isu NMAX terbaru saya pastikan bahwa dalam waktu dekat ini tidak ada," ujar pria yang akrab disapa Yordan ini, Sabtu (2/3/2019). "Itu kan cuma isu dari orang bicara awal tahun lah segala macam," lanjutnya saat berada di acara Grand Final Customaxi Yamaha 2018/2019 di Bandung, Jawa Barat.

Yordan menambahkan, pihaknya memang tidak menutup kemungkinan akan melakukan penyegaran untuk Yamaha NMAX. Namun sayang dirinya belum mau membocorkan hal itu secara detail kepada publik. "Bahwa setiap produk pasti ada usaha untuk pengembangan," kata Yordan lagi.

"Soal rencana (penyegaran) sudah kami pikirkan untuk beberapa tahun ke depan, tapi tinggal kapan kami meluncurkannya," tutupnya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *