Vivo Berikan Sentuhan Warna Baru Pada Smartphone Seri S1 Pro

Sukses meluncurkan smartphone Vivo S1 Pro, pada tahun 2019 lalu, kini Vivo meneruskan kesuksesan Vivo S1 Pro, dengan menghadirkan warna baru pada smartphone seri S tersebut. Akun media sosial Instagram Vivo Indonesia, mengunggah sebuah foto pada InstaStory yang menampilkan warna terbaru Vivo S1 Pro pada Jumat (3/1/2020). Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma mengkonfirmasi bahwa Vivo akan melengkapi smartphone Vivo S1 Pro dengan sesuatu yang baru.

Vivo S1 Pro Fancy Sky tetap memiliki desain yang stylish, dinamis, dan kreatif, yang cocok untuk para generasi muda dengan karakter mulitasker dan ambisi untuk menjadi luar biasa. Vivo S1 Pro dengan variasi warna terbaru ini, memiliki perbedaan dari sisi kapasitas ROM dengan S1 Pro sebelumnya. Vivo S1 Pro sebelumnya memiliki ROM atau memori penyimpanan sebesar 128Gb, sedangkan Vivo S1 Pro Fancy Sky memiliki kapasitas lebih besar yaitu 256GB.

Untuk pre order, Vivo S1 Pro Fancy Sky akan tersedia mulai 6 Januari 2020, secara eklsusif di e commerce Lazada. Vivo juga mengatakan setiap pembelian S1 Pro Fancy Sky, akan mendapatkan exclusive gift dari Maybelline. Sejauh ini Vivo masih merahasiakan harga yang akan ditawarkan untuk smartphone Vivo S1 Pro dengan warna terbaru ini. Penggemar Vivo sepertinya harus bersabar hingga 6 Januari mendatang untuk mengetahui harga smartphone tersebut.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *