VIRAL Video Pria Mirip Jokowi Sawer Biduan Dangdut, Ternyata Sekretaris Pribadi Kapolsek Sepatan

Viral sebuah video yang menunjukkan seorang pria mirip Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) di media sosial. Dilansir dari kanal YouTube Official iNews sore, Jumat (20//2019), pria mirip Jokowi memegang segepok uang yang siap disawerkan ke penyanyi dangdut. Sang biduan dangdut pun tak segan mengambil lembar demi lembar uang yang memang dipersiapkan untuk disawerkan.

Tampak pria yang mirip Jokowi ini membaur dengan sang biduan dan asyik bergoyang dangdut. Seusai aksinya menyawer biduan dangsut viral, identitas pria mirip Jokowi itu pun terungkap. Ya, pria mirip Jokowi itu bernamaMiharja Adiwinata alias Jaja, yang tinggal diTangerang, Banten.

Jaja merupakan sekretarispribadi sekaligus sopir Kapolsek Sepatan Timur,Tangerang, Banten. Sebelum aksinya viral, Jaja memang sudah dikenal di lingkungan kerjanya sebagai pria yang mirip Jokowi. Jokowi KW itu memang sudah dikenal di lingkungan kerjanya seiring Joko Widodo menjadi Presiden Republik Indonesia.

Bapak 4 anak itu mengatakan semakin populer ketika Jokowi menjadi presiden. Dampaknya, ia sering menerima undangan dari masyarakat dan instansi hingga warga yang minta berfoto. Jokowi KW itu mengaku aksi saweran yang dilakukannya adalah atas nama pribadi dan sebagai masyarakat biasa.

Justru uang saweran yang digunakan berasal dari warga yang memintanya untuk naik ke panggung. "Saya sendiri tidak mengatakan bahwa saya Pak Jokowi. Saya hanya menghibur kawan yang sedang pesta, khitanan. Mereka meminta saya untuk naik ke panggung. Dan saya mau," ungkapMiharja Adiwinata. Miharja Adiwinata mengaku uang saweran itu sebenarnya berasal dari kawan kawan yang memintanya naik ke panggung.

Pun ia sesungguhnya ia tak suka tampil di atas panggung. "Uang itu dari kawan kawan. Karena saya nggak hobi naik ke panggung," jelasMiharja Adiwinata. Sementara itu,Kapolsek Sepatan Timur, I Gusti Mohamad Sugiarto mengatakan dirinya kalah popular dibanding sekretaris pribadi sekaligus sopirnya ini saat berkunjung ke wilayahnya.

"Banyak dari instansi atau pun dari perorangan atau kelompok yang membutuhkan kehadiran pak Mihardja untuk suatu acara," kataI Gusti Mohamad Sugiarto. "Saya merestui saja. Ditambah lagi tidak mengganggu aktivitasnya di sini. Padatnya acara di luar jam kantor. Gusti Mohamad Sugiarto tak keberatan jika sekretaris pribadi sekaligus sopirnya ini mendapat panggilan untuk menghibur di suatu acara.

Asal kegiatanMiharja Adiwinata tak menganggu pekerjaannya, I Gusti Mohamad Sugiarto masih menilai itu adalah hal yang wajar. Tak hanya itu, kesempatan Miharja Adiwinata untuk menghibur juga dinilai mampu membuat sang sekretaris pribadi inidapat diterima masyarakat. "Jadi untuk masa depan Pak Jaja, mungkin dari sini dapat membuat beliau lebih berkenan dan diterima di masyarakat. Sehingga bisa memunculkan lapangan kerja baru bagi beliau," pungkasI Gusti Mohamad Sugiarto.

Melalui sambungan telepon, Jaja mengaku aksinya yang viral terjadi di Kampung Kelor. "Itu acara khitanan, tim Joker, Jokowi Kerja," ungkapnya. Ia mengatakan sudah dibilang mirip Jokowi sejak 2014 silam.

"Alhamdulillah banyak yang mengenal sejak 2014, awal mula yang mengatakan mirip Pak Jokowi adalah istri saya," ucapnya. "Sampai saat ini banyak yang memanggil saya Pak De atau Pak Jokowi." "Mungkin karena kemiripan saya dengan Pak Jokowi," tambah Jaja.

Setelah terkenal, Jaja mengaku mendapat berkah banyak diundang ke berbagai acara. Ia bahkan berkesempatan berfoto dengan sejumlah artis. Sehari hari, Jaja juga tampil klimis memakai kemeja putih dan celana jeans seperti Jokowi.

Di kediamannya, tampak Jaja mengabadikan momen foto bersama dengan sejumlah tokoh dan artis melalui pigura. Mulai dari TNI, Polri, hingga komedian Tukul Arwana.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *