Vanessa Angel Nyanyi Lagu Nissa Sabyan & Pakai Hijab, Motivator Bocorkan Kondisi Sebenarnya

Motivasi dan ahli psikologi, Ayu Kyla menuturkan fakta sebenarnya di balik penampilan Vanessa Angel pakai hijab dan melantunkan lagu Nissa Sabyan saat acara di Rutan Medaeng. Kegiatan Vanessa Angel itu menjadi viral di media sosial. Kegiatan Vanessa Angel yang melantunkan lagu Nissa Sabyan itu diunggah oleh Bibi Ardiansyah, sang mantan kekasih.

Bibi Ardiansyah mengunggah video penampilan dan kegiatan Vanessa Angel pada Kamis (11/4/2019) dengan keterangan 'Surabaya, Vanessa Menyanyi di Rutan Medaeng.' Tampak di video tersebut, Vanessa Angel tampil mengenakan hijab dan menyanyikan lagu milik grup Nissa Sabyan. Melalui caption nya, Bibi Ardiansyah berharap mantan kekasihnya itu bisa segera keluar dari bui.

'Alhamdulillah semoga tuhan makin sayang dan vanessa bisa segera di bebaskan dan jadi lebih baik lagi ,' tulis Bibi Ardiansyah Adanya video yang tersebar tersebut mengenai penampilan Vanessa Angel yang berubah drastis membuat motivastor, Ayu Kyla angkat bicara. Motivator sekaligus ahli psikologi itu ternyata telah beberapa waktu mendengarkan dan dekat dengan Vanessa Angel yang sedang terbelit kasus prositusi online.

Ayu Kyla menuturkan kondisi sebenarnya Vanessa Angel di Rutan Medaeng tersebut. Menurut Ayu Kyla, mantan pacar dari Dwi Andhika itu belum mengenakan hijab secara resmi. "Belum menggunakan hijab cuman kemarin mencoba saja. Saat akan sidang saya sarankan untuk mengenakan hijab tetapi dia jawab 'enggak' karena takut dianggap pencitraan," beber motivator itu dilansir dari kanal YouTube Indosiar.

Ayu Kyla menegaskan, Vanessa Angel menyanyikan lagu Nissa Sabyan saat acara Isra Miraj di rutan tersebut. "Terakhir dia sudah bisa mengikuti kegiatan Isra Miraj dan menyanyikan sebuah lagu," tegas motivator. Lebih lanjut, Ayu Kyla menuturkan, kondisi Vanessa Angel saat ini tampak lebih menerima dengan masalah yang dihadapinya.

"Ia lebih menerima dan bisa bergabung dengan teman teman di Rutan Medaeng," tutur Ayu Kyla. Selain itu, Ayu Kyla menyatakan kondisi Vanessa Angel kini yang sudah baik baik saja. "Kondisi Vanessa Angel sudah baik kok tinggal bagaimana nantinya seseorang nanti mendampingi setelah semua selesai," kata motivator.

Motivator itu menyatakan, ayah Vanessa Angel nantinya akan menjenguk sang anak meski membutuhkan kekuatan mental untuk bertemu dengannya. "Papanya membutuhkan kekuatan mental untuk bertemu Vanessa Angel karena informasi beredar ada yang menyudutkan entah itu benar atau tidak, hanya Vanessa dan ayahnya yang mengetahui," aku Ayu Kyla. Mantan kekasih Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah tampak terdiam saat wartawan membahas mengenai asmaranya.

Bibi Ardiansyah yang menggunakan kaus berwarna hitam terlihat sibuk bekerja merapihkan berbagai dokumen pekerjaannya. Ia terus terdiam mendengar pertanyaan mengenai kelanjutan hubungannya dengan Vanessa Angel. Bibi Ardiansyah hanya menuturkan permintaan maafnya karena tak bisa menjawab pertanyaan tersebut lantaran masih sibuk bekerja.

"Enggak ada media ya, gue lagi kerja," tegas Bibi Ardiansyah.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *