Tuangkan Harapan dalam Surat Tulisan Tangan Ucapan Rey Utami & Pablo Benua buat Fairuz A Rafiq

Rey Utami dan Pablo Benua memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Fairuz A Rafiq melalui surat tulisan tangan. Artis Fairuz A Rafiq baru saja merayakan pertambahan usianya pada Jumat (6/03/2020). Wanita yang kini berusia 34 tahun tersebut mendapatkan ucapan selamat dari keluarga dan para sahabatnya.

Tak hanya itu, Rey Utami yang menjadi seterunya di kasus 'ikan asin' turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada istri Sonny Septian tersebut. Rey menyampaikan ucapan selamat ulang tahun dengan surat tulisan tangan yang diunggah di instagramnya, Jumat (06/03/2020). "Kepada Mba Fairuz saya ucapkan barakallah dii umrik.

Semoga Mba Fairuz senantiasa ada dalam rahmat Allah. Semua cita citanya tercapai. Semoga selalu diberikan kebahagiaan oleh Allah dan semoga dapat menjadi wanita yang dirindukan oleh surga.

Amin yaa robbal alamin. 06 Maret 2020. Rey Utami. Polda Metro Jaya." Rey juga menyertakan caption singkat dengan menyertakan bahwa unggahannya tersebut dilakukan oleh admin instagramnya.

Post By Admin … Barakallah Fii Umrik Saya Ucapkan Kepada Mba Fairuz … Semoga Mba Fairuz senantiasa ada dalam Rahmat Allah Dan dapat menjadi wanita yang dirindukan Surga. Amin…

Tidak hanya Rey Utami, Pablo Benua juga melakukan hal yang sama. Pablo mengunggah surat tulisan tangan yang berisikan ucapan selamat untuk Fairuz di akun instagramnya. "Selamat ulang tahun untuk mba Fairuz.

Semoga Mba Fairuz sehat selalu, tambah sukses, Selalu harmonis dengan keluarga Dan Selalu diberi perlindungan oleh Allah SWT. Amin.

06 Maret 2020 Pablo Benua." Post by Admin . Selamat Ulang Tahun Mba Fairuz … semoga sehat selalu dan Semakin Sukses .. Amin

Sementara itu di akun instagramnya, Fairuz tampak mengunggah foto merayakan ulang tahun dengan suami dan anaknya. Makasih suamiku tersayang, anakku sayang faaz dan eijaznya ga ikut krn udh bobo, Makasih juga untuk kakakku tersayang kak fadia

Dan abangku sayang bang ashraff dan staffku yg sudah seperti keluarga buat aku… Berhasil bikin shock lg tidur disekap pake hijab maksaanya ampun sampe susah nafas.. Ternyata krn ada yg videoin….

Semoga di ulang tahun ini bisa menjadi pribadi lebih baik lagi.. Sehat panjang umur bahagia selamanya tanpa ada orang2 jahat lagi yg menganggu.. Ya ALLAH lindungilah keluarga hamba..aamiin ya rabb….

Sonny Septian menanggapi pernyataan Pablo Benua yang membantah dirinya yang mengupload video 'ikan asin'. Sidang kasus ikan asin yang menjerat Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (02/03/2020). Pablo Benua mengungkapkan fakta baru jika dirinya bukan yang mengunggah video 'ikan asin', melainkanadmin YouTube nya.

Suami Rey Utami tersebut mengatakan dirinya bahkan marah dan emosi hampir memukul stafnyakarena mengunggah video 'ikan asin'. Menanggapi pengakuan Pablo Benua tersebut, Sonny Septian lantas angkat bicara. Hal tersebut disampaikan Sonny Septian dikutip dari kanal Rabu (04/03/2020).

"Dia menghadirkan saksi. Saksi yang memposting videonya, tapi waktu di depan pengadilan saksi itu tidak mengaku kalau memposting. Yang memposting Pablo itu kan," ujar Sonny Septian.

Suami Fairuz A Rafiq tersebut bingung dengan beda fakta antara Pablo dengan staff nya. "Akhirnya mereka saling cekcok karena merasa tidak memposting." Selain itu, Pablo juga sempat mengatakan jika dirinya marah dan meminta untuk video 'ikan asin' di take down .

Menurut Sonny Septian yang terjadi setelahnya justru Pablo dan Rey seolah menikmati ketenaran mereka dengan sering diundang di televisi karena video viral tersebut. "Mereka nggak buru buru mengangkat video ini, bahkan mereka menikmati ketenaran mereka." Tidak hanya itu, Sonny lantas mengungkapkan fakta baru jika Rey dan Pablo sempat menghubungi Fairuz A Rafiq.

Mereka menawarkan pada Fairuz untuk melakukan vlog klarifikasi atas pernyataan dari mantan suaminya, Galih Ginanjar. "Bahkan yang harus diingat adalah sempat menghubungi istri saya untuk bilang 'mau nggak klarifikasi di YouTube kita?'" ungkap Sonny Septian. Sonny menilai jika Pablo Benua dan Rey Utami tidak merasa bersalah atas apa tindakan mereka.

"Itu adalah kunci harga mati, berarti itu keluar dari diri mereka sendiri. Berarti mereka memang pada saat itu tidak merasa bersalah," ujarnya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *