Tony Ferguson Sebut Gelar Khabib Nurmagomedov Pantas Dilepas Pertarungan Dibatalkan

Pertarungan Tony Ferguson melawan Khabib Nurmagomedov yang dijadwalkan pada 18 April 2020 telah dibatalkan. Khabib Nurmagomedov telah mengkonfirmasi bahwa pertarungannya melawan Tony Ferguson dibatalkan karena pandemi corona. Kejadian yang menimpa hampir seluruh negara di penjuru dunia ini menyebabkan pembatasan warga asing yang hendak masuk ke satu negara tertentu.

Hal itulah yang menyebabkan Khabib tidak bisa masuk ke Abu Dhabi, negara yang akan menjadi lokasi pertarungan melawan Tony Ferguson. "Tidak ada yang akan bisa pergi atau terbang dengan (kecuali) penghuni," kata Khabib, dikutip dari . "Saat ini saya berada di Dagestan dan saya berlatih serta mempersiapkan diri setiap hari."

"Meskipun saya tidak tahu apa yang saya persiapkan, karena setelah kami datang ke Rusia kami juga mengetahui bahwa perbatasan akan dikunci." "Aku mengerti segalanya, dan aku pasti lebih kesal daripada Anda untuk membatalkan pertarungan," lanjutnya. Menanggapi ini, calon lawan Khabib, Tony Ferguson merasa kesal dan kecewa.

Dia bahkan mengungkapkan gelar yang disandang Khabib saat ini pantas untuk dilepas. "Jelas, saya sangat kecewa," kata Tony Ferguson kepada ESPN . "Saya merasa lebih untuk orang lain yang benar benar mengalami masa sulit. Ini sangat berbeda, tentu saja, saya agak kesal," lanjutnya.

"Dia jelas tahu apa yang bisa dia lakukan untuk membantu menyelamatkan pertarungan ini." "Tetapi dia tidak mau mengambil risiko. Semua orang mengambil reiiko dengan mencoba melakukannya." "Dia (Khabib Nurmagomedov) harus dicopot gelarnya, kata Ferguson dalam wawancara SportsCenter , dikutip dari .

Batal digelarnya pertarungan Khabib Nurmagomedov kontra Tony Ferguson bukanlah kali pertama, melainkan sudah terjadi lima kali. Untuk diketahui, pertama kali diajukan, kedua petarung Mix Martial Arts (MMA) ini pada 2015. Kala itu Nurmagomedov mengundurkan diri karena mengalami cedera tulang rusuk.

Tahun berikutnya, giliran Ferguson yang menarik diri karena masalah paru paru, dan ketika dijadwalkan bertarung dengan Khabib pada Maret 2017, Ferguson mengalami masalah ginjal. Tak berhenti disitu, jadwal keempat pada April 2018, tetapi Ferguson mengalami kecelakaan yang aneh, menurut . Kejadian tersebut terjadi enam hari sebelum pertarungan.

Ferguson Mengalami ligamen lututnya yang robek setelah tersandung kabel di sebuah stasiun acara media. Dan yang terbaru pada tahun ini, dijadwalkan bertarung pada 18 April, Ferguson kembali gagal melawan Khabib karena pandemi corona.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *