Ternyata Bukan Kali Pertama Viral Driver Ojol Diduga Bawa Kabur Pesanan Netbook Seharga Rp 22 Juta

Viral driver ojek online jadi 'buronan' warganet lantaran diduga bawa kabur netbook seharga Rp 22 Juta. Hal itu terjadi sejak beredarcerita seorang pengguna media sosial Facebook bahwa sang suami tak mendapatkan netbook yang dibeli melalui platform jual beli, Tokopedia. Pesanan netbook tersebut dikirim melalui jasa layanan ojek online, Gojek.

Sejak diunggah pada 20 Desember 2019, oleh akun Cita Pasaribu, foto dan identitas sang driver ojol ramai dibagikan netizen. Sang driver ojek online diduga membawa kabur orderan pembeli barang di antaranya netbook seharga Rp 22 juta. "Hari ini suami saya order notebook harganya 22 juta dari Tokopedia & pakai jasa Gojek Indonesia untuk delivery nya.

Laptop nya dibawa kabur sama tukang gojek ini. Status dibuat delivered tapi barang tidak sampai & nomer hp tidak aktif tidak bisa dihubungi. Sudah lapor ke pihak tokopedia, sedang diproses.

Kalau ada teman teman yang kenal atau pernah melihat wajah tukang gojek ini mohon info ke saya ya. Kemudian, akun @Cita Pasaribu kembali mengunggah Status pada 22 Desember 2019. "Saya minta tolong cek ke RW alamat sesuai KTP.

Infonya orang tersebut tidak tinggal di daerah tersebut dan hanya numpang buat KTP. Masih sedang menunggu investigasi dari Tokopedia." tulisnya. Saat berita ini diunggah, postingan akun Cita Pasaribu tersebut telah ditanggapi7 rb dan4,6 rb kali dibagikan.

Dalam komentar netizen disebutkan, kalau oknum sang driver ojek online ini bukan hanya kali ini saja membawa kabur orderan orang. Bahkan sudah lebih dari sekali. "Lah ini bukannya yang bawa kabur note 10 ya," tulis Lukman Hakim.

"Mom Kayla, ternyata orang ini memang sering bawa kabur barang customer," tulis akunRisa Azzam. Risa Azzam, tapi masih berkeliaran ya, gak dioff kan akunnya dr gojek?" jawab akunEllys Aruan. "Makanya itu,,sepertinya dia bnyak akun bodongnya mak. jadi merusak citra gojek," lanjut akunRisa Azzam.

"Iya ya bun, semoga segera ketangkep bun… Meresahkan ini orang," jawab akun Ellys Aruan.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *