Tayang Malam Ini di Bioskop TRANSTV Premiere Pukul 21.00 WIB Sinopsis Film Maggie (2015)

Film Maggie (2015) akan tayang malam ini di Bioskop TransTV Premiere pukul 21.00 WIB. Film bergenre drama horor ini disutradarai oleh Henry Hobson. Awalnya film ini akan ditayangkan perdana oleh Toronto International Film Festival 2014, namun Lionsgate membeli hak distribusi Amerika dan menarik film itu keluar dari daftar festival.

Akhirnya Film Maggie tayang perdana di Tribecca Film Festival pada 22 April 2015. Film ini bermula ketika Maggie menelepon ayahnya, mengatakan bahwa ia sedang terjebak dan meminta ayahnya untuk tidak pergi mencarinya. Penduduk kota telah diganggu oleh munculnya virus Necroambulist yang mengubah manusia menjadi zombie.

Para petani telah membakar ladang dan tanaman mereka untuk mencegah kontaminasi lebih lanjut. Ayah Maggie, Wade nekat pergi untuk mencari Maggie. Maggie diketahui telah dibawa petugas bersenjata dan ditempatkan di sebuah rumah sakit bersama dengan orang orang yang terinfeksi.

Maggie memiliki luka gigitan pada bagian lengannya, dan infeksi tersebut akan segera menyebar secara bertahap ke seluruh tubuhnya. Wade akhirnya bisa bertemu dengan Maggie dan diizinkan membawa Maggie pulang untuk menyelesaikan urusannya sampai virus berkembang ke titik di mana ia harus dikarantina. Kemudian perjalanan berlanjut, Wade membawa Maggie pulang ke rumah istrinya/ibu tiri Maggie, Caroline.

Anak anak mereka yang lainnya telah dikirim untuk tinggal bersama bibinya sampai masalah Maggie selesai. Suatu sore, Maggie memotong jarinya yang mulai mengeluarkan cairan hitam dan membuangnya ke tempat pembuangan sampah. Wade diberi tahu seorang dokter yang memberinya tiga pilihan tentang apa yang harus dilakukan dengan Maggie.

Satu, dia bisa membawanya ke karantina, namun dia menolaknya. Dua, dia bisa memberinya koktail yang akan mereka berikan saat di karantina, sehingga setidaknya dia bersama dengan ayahnya di sisinya dan tidak dengan sekelompok orang asing, danopsi ketiga adalah "make it quick" . Wade memutuskan untuk memanfaatkan hari hari terakhirnya bersama Maggie.

Mereka selalu bersama, bercanda dan membicarakan tentang ibu kandung Maggie. Kondisi Maggie mulai memburuk, dia pergi ke hutan dan bertemu rubah kecil. Dia kemudian berlari kembali ke rumahnya dengan wajahnya berlumuran darah.

Caroline mendesak Wade untuk memanggil pihak berwenang agar membawa Maggie pergi. Beberapa petugas kemudian muncul, tetapi Wade berkelahi dengan salah satu dari mereka. Maggie masuk dan meyakinkan mereka bahwa dia baik baik saja sehingga mereka tidak akan membawanya pergi.

Wade membawa Maggie ke taman, tempat ibunya menanam aster putih. Ini adalah hal terakhir yang Wade bisa tunjukkan pada Maggie untuk membuatnya merasakan kedamaian, dia mengatakan padanya bahwa dia tidak akan pergi ke mana pun. Maggie hampir sepenuhnya menjadi zombie.

Maggie berjalan turun menyusuri tangga, kulitnya sudah berubah menjadi abu abu dan matanya menghitam. Dia melihat ayahnya tertidur sambil memegang pistol, kemudian Maggie menghampirinya dan mencium dahinya untuk yang terakhir kalinya. Ia kemudian pergi ke atap rumah dan memikirkan tentang ibunya.

Akhirnya, Maggie melompat dari atap, dan hal terakhir yang dilihatnya adalah sosok dirinya yang masih anak anak tengah bermain bunga bersama ibunya. Film Maggie (2015) dibintangi oleh: Arnold Schwarzenegger sebagai Wade Vogel

Abigail Breslin sebagai Maggie Vogel Joely Richardson sebagai Caroline Vogel Douglas M. Griffin sebagai Sheriff Ray Pierce

J. D. Evermore sebagai Holt Rachel Whitman Groves sebagai Bonnie Jodie Moore sebagai Dr. Vern Kaplan

Bryce Romero sebagai Trent Raeden Greer sebagai Allie Aiden Flowers sebagai Bobby Vogel

Carsen Flowers sebagai Molly Vogel

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *