Tayang di Big Movies GTV Malam Ini Pukul 23.00 WIB Sinopsis Film Jurassic Park 3 (2001)

Film Jurassic Park 3, akan tayang malam ini di Big Movies GTV pukul 23.00 WIB. Film bergenre petualangan aksi ilmiah ini merupakan film ketiga dalam seri film Jurassic Park. Film Jurassic Park 3 diproduksi oleh Kathleen Kennedy dan Larry Franco yang dirilis bulan Juli 2001.

Film ini menampilkan Spinosaurus, menggantikan Tyrannosaurus rex sebagai antagonis utama. Berikut sinopsis film Jurassic Park 3, dilansir dari laman Imdb , Kamis (9/1/2020). Seorang ahli paleontologi Dr. Alan Grant telah membuat penemuan baru tentang kecerdasan Velociraptors, tetapi dia masih berjuang mendapatkan pendanaan untuk penelitiannya.

Grant mendiskusikan penemuannya tentang laring beresonansi pada sisa sisa hewan liar yang sudah menjadi fosil bersama rekannya, Ellie. Dia berhipotesis bahwa jika mereka tidak akan punah dan terus berevolusi, keturunan mereka akan menjadi spesies paling dominan di Bumi. Paul dan Amanda Kirby, menyamar sebagai pasangan kaya raya yang akan menawarkan dana untuk penelitian Grant jika dia akan memberi mereka tur udara ke Isla Sorna.

Grant menyetujuinya dan terbang ke sana bersama Paul, Amanda, Billy, dan tentara bayaran Kirby, Udesky, Cooper, dan pilot mereka, Nash. Selama penerbangan, Grant mengetahui bahwa keluarga Kirby berencana untuk mendarat di pulau Isla Sorna. Grant memprotesnya, namun Cooper membuatnya tidak sadarkan diri.

Saat Grant terbangun, dia sadar bahwa pesawat telah mendarat dan Spinosaurus mendekati sekelompok orang yang pergi bersamanya tadi. Mereka mencoba melarikan diri naik pesawat, meninggalkan Cooper yang paling belakang ketika dia mencoba untuk mencapai pesawat. Spinosaurus muncul di landasan pesawat dan memakan Cooper yang tertinggal.

Untuk menghindari Spinosaurus, pesawat sampai menabrak pepohonan di hutan hingga hancur dan membunuh Nash. Kemudian mereka berhasil melarikan diri dari Spinosaurus, namun sayangnya mereka harus bertemu dengan Tyrannosaurus rex . Spinosaurus kembali, dia terlibat dalam pertempuran dan berhasil membunuh Tyrannosaurus rex dengan menjentikkan lehernya.

Grant mengetahui kebenaran bahwa keluarga Kirby adalah pasangan yang telah bercerai yang mencari putra mereka Eric, dan pacar Amanda, Ben, yang hilang di pulau itu. Mereka menemukan parasail yang melekat pada mayat Ben kemudian mengambilnya dan menemukan kompleks InGen yang ditinggalkan. Mereka melarikan diri ke kawanan Corythosaurus dan Parasaurolophus, terjadi penyerbuan sehingga memisahkan Grant dan Udesky dari yang lain.

Seekor Raptor menyerang Udesky dalam upaya untuk memancing yang lain keluar dari pohon. Raptor hampir menangkap Amanda ketika dia mencoba turun untuk membantu Udesky. Usaha perangkap Raptor tersebut gagal dan Udesky telah terbunuh.

Di sisi lain, Grant menyaksikan para raptor berkomunikasi dan mencurigai bahwa mereka sedang mencari sesuatu. Raptor tersebut langsung menyergap Grant tetapi dia diselamatkan oleh Eric. Keesokan harinya, Grant dan Eric bertemu kembali dengan Billy dan Kirby yang kemudian dikejar oleh Spinosaurus , tetapi berhasil menguncinya dengan memasuki observatorium yang ditinggalkan.

Grant menemukan bahwa Billy telah mengambil dua telur raptor yang memicu serangan raptor. Grant memutuskan menyimpan telur untuk memastikan kelangsungan hidup mereka. Tanpa sadar mereka telah memasuki kandang burung besar yang digunakan untuk menampung Pteranodons.

Nah bagaimanakisah selanjutnya? Apakah mereka berhasil melarikan diri dari pulau tersebut? Saksikan film Jurassic Park 3 malam ini di Big Movies GTV pukul 23.00 WIB. Sam Neill sebagai Dr. Alan Grant, Ahli Paleontologi

William H. Macy sebagai Paul Kirby Tea Leoni sebagai Amanda Kirby Alessandro Nivola sebagai Billy Brennan

Trevor Morgan sebagai Eric Kirby Michael Jeter sebagai Udesky John Diehl sebagai Cooper

Bruce A. Young sebagai Nash Laura Dern sebagai Ellie Taylor Nichols sebagai Mark

Mark Harelik sebagai Ben Hildebrand Julio Oscar Mechoso sebagai Enrique Cardoso Blake Bryan sebagai Charlie

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *