Tak Hanya Promo Kursi Gratis, Ini 5 Promo Menarik Lainnya dari AirAsia

AirAsia menawarkan promo kursi gratis pada bulan Maret 2019. Promo kursi gratis adalah program promosi spesial yang diberikan AirAsia kepada tamu yang mana tamu hanya akan membayar pajak bandara untuk bisa terbang ke destinasi impian. Untuk promo kursi gratis AirAsia bisa diburu oleh pelanggan umum (bukan anggota BIG AirAsia) mulai 10 Maret 2017 hingga 17 Maret 2019.

Promo kursi gratis AirAsia berlaku untuk penerbangan 1 September 2019 2 Juni 2020. Tak hanya menawarkan promo kursi gratis, AirAsia juga menawarkan berbagai promo lain. Intip berbagai promo menarik dari AirAsia berikut ini.

AirAsiaGo.com menawarkan potongan harga tambahan sebesar 5% dengan kode promo HOTEL5 pada beberapa hotel pilihan. Para tamu juga dapat berhemat dengan memesan paket penerbangan dan hotel. Menu inflight AirAsia menawarkan berbagai pilihan makanan ASEAN dan internasional.

Ada potongan harga untuk pemesanan melalui situs AirAsia.com saat memesan penerbangan baru. Pilih tempat duduk di samping teman jalan kamu selama penerbangan, atau pilih Hot Seat untuk ruang kaki lebih lega dan priority boarding. Nikmati diskon 30% untuk semua produk duty free dan merchandise AirAsia.

Gunakan kode promo AADEALS15 untuk menikmati diskon aktivitas dan atraksi di destinasi perjalananmu.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *