Skutik Yamaha Lexi Kini Hadir dengan Emblem Gold 3D, Dijual dengan Harga Rp 20,7 Juta

Yamaha Indonesia resmi merilis versi baru dari skutik Maxi series Yamaha Lexi, yakni Yamaha Lexi dengan penyematan emblem warna gold 3D di Jakarta, Selasa (16/4/2019). Varian teranyar ini membuat peminat skutik Lexi bisa mendapatkan skutik ini dengan tampilan lebih premium dan elegan. Warna gold emblem ini kita sematkan di Lexi karena adiknya yang paling bungsu di Maxi series ini ngiri karena belum memiliki varian gold emblem," kataExecutive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Dyonisius Beti.

Emblem gold 3D ini disematkan di bodi samping motor dan pemasangannya Penambahan emblem baru itu bisa ditemukan pada Yamaha Lexi varian standard dan terinspirasi dari emblem gold 3D Nmax Matte Black. Tentu saja, penyematan emblem gold 3D ini selain menambah kesan luxury dan elegan pada Lexi juga membuat tampilannya makin atraktif dan mudah menarik perhatian. "Makin digemarinya skutik Lexi oleh konsumen membuat kami memberikan sesuatu yang baru buat tampilannya yaitu emblem gold 3D ini. Perubahan ini diharapkan dapat makin menarik minat konsumen yang menginginkan skutik unggulan seperti Lexi,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Dia menambahkan, tampilan motor merupakan salah satu faktor penting buat konsumen untuk membeli sepeda motor. Saat ini motor sudah dianggap mewakili identitas diri penggunanya dan tampilan motor yang dapat terlihat langsung oleh orang lain yang menilainya. Sebelumnya, Yamaha telah melakukan berbagai pembaharuan seperti menghadirkan warna baru dan fitur Antilock Braking System (ABS), pada tahun 2019 ini Yamaha menyematkan emblem warna gold 3D yang melengkapi penampilan Lexi. Desain Lexi sendiri menampilkan ciri khas body Maxi series Yamaha dengan desain luxury dan elegan. Lexi juga menjadi motor pertama di kategori Maxi series Yamaha dengan ruang pijakan kaki flat alias datar yang membuat pergerakan kaki pengguna lebih lega.

Skutik yang pernah meraih berbagai penghargaan seperti Bike of The Year 2018 dan Best of Medium Skutik 125 2019 ini untuk varianemblem gold 3D dipasarkan dengan harga Rp 20.710.000 on the road Jakarta.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *