Sinopsis Film Hancock, Superhero Kocak yang Diperankan Will Smith, Malam Ini Pukul 21.00 di TransTV

Kamu bisa kembali menyaksikan kisah Will Smith jadi superhero kocak dalam film Hancock malam ini pukul 21.00 hanya di TransTV. Film Hancock disutradarai oleh Peter Berg, sedangkan skenarionya ditulis oleh Vince Gilligan dan Vincent Ngo. Beberapa bintang papan atas yang terlibat antara lain Will Smith, Charlize Theron, dan Jason Bateman.

Film berdurasi 92 menit ini pertama kali dirilis pada 2 Juli 2008, dan ditayangkan di berbagai negara. Kesuksesan film Hancock mampu meraih pundi pundi yang cukup fantastik dari penayangannya di seluruh dunia. Dengan biaya produksi sebesar 150 juta dolar Amerika, film ini mampu meraup 624,4 juta dolar Amerika.

Mengutip dari IMDb, Hancock meraih 4 penghargaan dari 11 nomninasi yang ada. Keempat penghargaan tersebut adalah ASCAP Film and Television Music Awards 2009, BET Awards 2009, Kids' Choice Awards, USA 2009 dan Teen Choice Awards 2008. John Hancock adalah seorang pecandu alkohol yang memiliki kekuatan super, diantaranya bisa terbang, kebal, dan kekuatan manusia super.

Saat melakukan tindakan seperti pahlawan super di Los Angeles , ia sering diejek dan dibenci oleh publik karena tindakannya yang mabuk dan ceroboh. Suatu ketika Hancock menyelamatkan Ray Embrey, seorang spesialis hubungan masyarakat dari kereta api yang akan datang, yang ia irasionalkan untuk menyelamatkan Ray. Bersyukur dan melihatnya sebagai peluang karier, Ray menawarkan untuk membantu meningkatkan citra publik Hancock.

Hancock bertemu keluarga Ray, putranya Harun, yang adalah penggemar, sedangkan istrinya Mary, tidak menyukai Hancock. Ray mendorong Hancock untuk mengeluarkan permintaan maaf publik, dan kemudian pergi ke penjara untuk sementara waktu, sampai Los Angeles membutuhkannya dengan benar. Hancock dengan enggan setuju, berjuang untuk masuk penjara.

Dengan cepat ia menyebabkan masalah ketika menyerang dua narapidana yang menolak untuk meninggalkannya sendirian. Hancock dikunjungi oleh keluarga Ray, mendorongnya untuk bersabar. Tingkat kejahatan Los Angeles meningkat, dan Hancock akhirnya dibebaskan untuk membantu, mengenakan pakaian tempur.

Hancock menggagalkan perampokan bank yang didalangi oleh Red dengan memotong tangannya untuk mencegahnya mengaktifkan sakelar peledakan. Sejak saat itu ia dipuji sebagai pahlawan, dan menjadi populer. Hancock mengungkapkan kepada Ray dan Mary bahwa dia dulunya amnesia dan abadi.

Ia terbangun di rumah sakit delapan puluh tahun yang lalu tanpa memori identitasnya. Dia juga mengetahui bahwa Mary bukanlah ibu kandung Harun, dan merupakan istri kedua Ray. Ketika membawa Ray yang sedang mabuk pulang, Hancock sengaja mencium Mary.

Hal ini dilakukan hanya agar Mary melemparkannya ke dinding, dan mengungkapkan jika dia memiliki kekuatan super juga. Keesokan harinya, Hancock dan Mary berbicara secara pribadi. Mary mengklaim bahwa mereka telah hidup selama tiga ribu tahun, yang terakhir dari jenis mereka, dan bersaudara.

Hancock tidak percaya padanya tentang fakta terakhir. Marah, ia lalu terbang untuk memberi tahu Ray hanya agar Mary mengejarnya dan menghasut pertempuran sengit di seluruh kota. Bagaimakah kisah selanjutnya?

Apakah benar Hancock dan Mary memiliki hubungan di kehidupan lain? Berhasilnya Hancock menjadi Superhero sesungguhnya? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Hancock yang tayang malam ini, Jumat (20/9/2019) pukul 21.00 hanya di TransTV. Para Pemain

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *