Simpan Foto Maia Estianty & Ahmad Dhani Saat Pacaran, Al Ghazali: Pasangan Serasi, Verrel: So Sweet!

Pesinetron Verrel Bramasta kaget menemukan banyak foto Maia Estianty dan Ahmad Dhani kala masih pacaran di kamar Al Ghazali. Verrel Baramasta ini diketahui sahabat dekat dari putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Rumah Al Ghazali yang dimaksud Verrel Bramasta ini bukan rumah Ahmad Dhani yang ada di Pondok Indah.

Tapi merupakan studio kecil yang dibangun oleh kakak kandung El Rumi dan Dul Jaelani. Ketika sampai di dalam studio, tampak Al Ghazali dan dua orang temannya sedang menonton Avengers: Endgame. "Aduh, si Al Ghazali ini ngapain aja sih dari kemarin gue WA. Dia di studio mulu, ngapain sih dia di studio?" tanya Verrel Bramasta.

Setelah itu, Verrel Bramasta pun meminta Al Ghazali untuk memperlihatkan ruangan ruangan yang ada distudio musiknya. "Jadi ini ada ruang musik, jadi kalau bikin musik itu di sini, ngedit di sini, di sini," papar Al Ghazali memperlihatkan komputer disertai piano yang ada di hadapannya. Di samping studio tersebut, ada kamar Al Ghazali.

Kamar Al Ghazali pun berukuran sedang, tidak terllau luas. Hanya ada satu tempat tidur, TV, meja, dan lemari. Kemudian, Verrel Baramasta pun menemukan foto Maia Estianty dan Ahmad Dhani, orangtua Al Ghazali. Dalam foto itu, tampak Ahmad Dhani masih berambut gondrong.

Sedangkan Maia Estianty yang berambut panjang ini tampak sedang memeluk Ahmad Dhani dari belakang. Di samping Maia Estianty dan Ahmad Dhani, tampak ada sebuah piano. "Ya ampun, ini foto bokap nyokap lu cuy?" tanya Verrel Bramasta.

"Iya," jawab singkat Al Ghazali. Lalu, Al Ghazali pun mengeluarkan semua koleksi foto sang orang tua, Maia Estianty dan Ahmad Dhani. "Ini pas mereka masih di Surabaya?" tanya Verrel Bramasta.

"Bukan, ini pas di Lebak Bulus Jakarta," Lalu, Verrel Bramasta pun membacakan keterangan yang ditulis di foto Maia Estianty dan Ahmad Dhani. "Dhani Maia tahun 1994," baca Verrel Bramasta.

Melihat dari keterangan di foto tersebut, rupanya itu merupakan foto Maia Estianty dan Ahmad Dhani saat masih pacaran. Diketahui, Maia Estianty dan Ahmad Dhani menikah di tahun 1996. "Gila cuy, gue belum lahir, gue lahir tahun 1996, lu ( lahir) 1997 kan?" ujar Verrel Bramasta.

Al Ghazali pun hanya menjawab pelan 'ya'. "Al selalu meyimpan foto om Dhani dan bunda Maia," tulis keterangan dalam vlog Verrel Bramasta. "Ya Allah so sweet banget," puji Verrel Bramasta.

Rupanya, foto foto Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini tak hanya disimpan di dlama kamar, tapi juga di dekat komputernya. "Dan ini lu masih simpan semua fotonya di sini?" tanya Verrel Braamsta lagi. "Ini untuk apa? untuk inspirasi lu bikin musik atau gimana?" tanya mantan kekasih Natasha Wilona lagi.

"Untuk selalu mengenang. Menurut gue mereka pasangan serasi," jawab Al Ghazali. "Bener banget cuy, gila. Terharu gue dengernya," jawab Verrel Bramasta. AlGhazali, anak sulungAhmadDhanidanMaiaEstianty, menggunakan hal pilihnya di TPS 49, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

PenampilanAlGhazalisaat mencoblos itu mencuri perhatian. Pasalnya, ia mengenakan kaos berwarna putih dengan gambar sang ayah,AhmadDhani. Ketika ditanyai oleh awak media,AlGhazalimenyebut aksinya itu adalah untuk melaksanakan pesanAhmadDhani.

Yang menarik,AlGhazaliternyata nyoblos bersamaMaiaEstiantydan Dul Jaelani. Hal ini diketahui dari unggahanMaiaEstiantymelalui akunInstagramnya pada Rabu (17/4/2019). Melalui caption unggahannya,MaiaEstiantybercerita jika tahun ini adalah tahun pertama putra putranya mengikuti pemilu.

Berikut unggahan Maia Estianty: "TPS boleh beda2 antara aku, suami, kakak dan anak2 (maklum KTP nya beda2 tempat) tapi kita tetap bersama di rumah yang sama… Mungkin pilihan dan TPS berbeda, kami tetap damai, tidak ada konflik, musuh2an, leave group atau saling bilang “kampret atau kecebong”, karena kita sangat menghargai hak pilih setiap individu….

Bismillah, mudah2an Allah memilihkan kami Presiden dan wakil rakyat yang amanah dan siap berjuang bersama rakyat Indonesia…. Amin.. Siapapun presidennya, kami dukung !!!!!! Pak Jokowi dan Pak Prabowo, you are both THE BEST !!!! — Lucunya, ini pengalaman pertama anak2 ikut pemilu…

Si Dul bener2 clingak clinguk, nggak tau gimana cara nyoblos…. Trus nanya ke emaknya, “gimana nih cara coblos nya? “ Apalagi dengan banyaknya nama caleg yang nggak dikenal oleh Dul… hahahha," ceritaMaiaEstianty.

CaraMaiaEstiantymemajang foto itu pun mencuri perhatian netizen. Di foto yang pertama, Maia Estianty mengunggah potret selfie bersama kedua putra dan saudara perempuannya. Mereka kompak menunjukkan kelingking yang telah diwarnai dengan tinta ungu.

Namun kaosAlGhazaliyang bergambarAhmadDhanitak tampak dalam foto itu. Hanya terlihat separuh huruf M dari tulisan 'My Hero' di atas fotoAhmadDhani. Maia Estianty juga mengunggah foto dirinya dan Dul Jaelani saat sedang memasukkan surat suara ke kotak suara.

Namun fotoAlGhazalidengan foto yang sama tak terlihat. (*)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *