Simak Tips Mudah Berkirim Pesan Lewat WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor

Kamu punya banyak kenalan? Tapi nggak mau menyimpan nomornya? Tenang,tips kali ini akan membahas cara mengirim pesanWhatsApp (WA) tanpa menyimpan nomor kontak. Tips WAtentang cara mengirim pesanWhatsApptanpa menyimpan kontak, sangat berguna bagi kaum pengusaha yang sering bertemu orang baru. Oleh sebab itu, terdapat beberapatips WAtentang cara mengirim pesanWhatsApptanpa menyimpan nomor kontak yang bisa kamu ikuti.

WhatsApp menjadi sebuah aplikasi yang banyak dipakai oleh orang di Indonesia. Pasalnya, penggunaan WhatsApp tidaklah cukup rumit, layaknya aplikasi perpesanan yang lain. Melansir laman Nextren, Rabu (10/7/2019), untuk mengirim pesan ke seseorang, kamu harus memasukkan nomor tujuan dan menyimpannya terlebih dahulu.

Tanpa memasukkan nomor tujuan, pesanmu tidak akan terkirim. Tapi bagaimana jika kontak terlalu banyak dan tidak begitu dekat denganmu? Apakah bisa mengirim pesan WhatsApp tanpa menyimpan nomor kontak? Tentu bisa! Berikut cara mengirim pesan WhatsApp tanpa menyimpan nomor kontak, yang Grid.ID rangkum dari berbagai sumber.

Melansir laman Kompas.com, Rabu (10/7/2019), cara paling mudah adalah dengan menggunakan fitur 'Click to Chat'. Langkah pertama, kamu hanya harus membuka browser yang ada pada ponselmu. Ketik alamat ' ' diikuti nomor telepon tujuanmu, pastikan kamu hapal atau mengetahui nomor tujuan yang kamu maksud ya.

Jangan lupa sertakan kode nagara nomor tujuan, hindari menggunakan simbol, seperti (+). Kode negara dipakai sebagai pengganti angka nol (0) yang selalu mengawali nomor kontak. Contohnya: ' '.

Selain alamat website ' ', ternyata ada alternatif lain loh. Melansir laman Androidpit, Rabu (10/7/2019), kamu bisa mengunjungi alamat website ' (nomor tujuan). Ketikan nomor tujuan yang akan kamu hubungi, beserta kode negara.

Masih sama dengan cara sebelumnya, hindari menulis angka nol (0) di depan nomor dan simbol plus (+). Setelah itu kamu sudah bisa masuk ke ruang obrolan deh. Bagi kamu pengguna iOS dan Android bisa menggunakan cara ini.

Cara ini dijamin tidak akan membuat buku kontak di WhatsApp mu menjadi penuh loh.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *