Simak Jadwal Panggung Afrojack Sebelum Datangi SHVR Ground Festival 2019

SHVR Ground Festival 2019 digelar di ICE BSD, Tangerang, Banten, Jumat (6/9/2019). Rencananyafestival musik tersebut digelar dua hari hingga besok, Sabtu (7/9/2019). SHVR Ground Festival 2019 menghelat pengalaman seru dalam menikmati festival musik dengan 3 panggung.

Pada panggung utama, Horizon of Elysium akan menampilkan Junkie Munkie, Weird Genius hingga ditutup oleh Afrojack. Disc jockeybernama asli Nick van de Wall itu akan tampil pukul 01.45 WIB. Sementara pada panggung Frozen Deep Sea akan menampilkan Fun On A Weekend, hingga Goldroom.

Panggung terakhir, Movement Stage Future Hemisphere akan menampilkan Tripo, House Cartel hingga Didi Han. Esok, SHVR Ground Festival akan menampilkan Hailee Steinfeld, Jeremy Zucker dan disjoki tanah air, Dipha Barus. Bertema ‘Galaxia Voyage’, festival memiliki sejumlah poin yang harus disimak para penonton.

Yakni, musik ini khusus bagi pengunjung yang sudah berusia 18 tahun keatas. Tanda masuk gelang/wristband harus di pasang di tangan Kanan dan #SGF19 serta diberlakukan kebijakan “No Re Entry”. 10 bar yang tersedia di seluruh area festival yang hanya akan menjual produk minuman Sistem pembayaran yang berlaku di seluruh Bar untuk membeli minuman adalah Cashless System atau Non tunai.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *