Seperti yang Dilakukan Luna Maya di Turki, Ini 5 Manfaat Menjadi Solo Traveling

Aktris cantik Luna Maya menikmati kegiatan solo traveling ke Turki,setelah ibadah umrah ke Tanah Suci. Diketahui lewat akun Instagram pribadianya @lunamaya, dirinya mengunggah potret tengah berada di Soho House Istanbul, Kamis (7/3/2019). Dalam potret yang dibagikan Luna kala di akun Instagramnya, ia tengah berdiri dan bersandar disebuah gerbang berwarna hitam.

Terlihat bangunan Soho House Istanbul menjadi latar belakang dalam fotonya tersebut. Penampilan Luna kala dalam potretnya kala itupun tak kalah keren, Luna mengenakan gaya penampilan kasual Tampil dengan gaya santai, Luna memadukan warna hitam pada celana, jaket, dan topinya, dengan warna oranye pada kaus dan sling bag nya.

Lewat kolom caption, Luna Maya terlihat bahagia ketika menikmati perjalanan solo traveling nya. Sunny day #solotraveler #lunamaya #istanbul ," tulis Luna Maya. Solo traveling menjadi kegiatan Luna Maya berikutnya setelah beribadah umrah.

Tidak hanya Luna, solo traveling kini menjadi aktivitas atau kegiatan yang cukup digemari wisatawan. Ada banyak manfaat yang bisa ditemui selama melakukan kegiatan solo traveling di beberapa kota atau negara. Terutama menumbuhkan rasa percaya diri yang lebih tinggi hingga meningkatkan sikap empati terhadap orang lain.

Melakukan kegiatan solo traveling bisa membuat kamu lebih mempercayai diri kamu sendiri. Kamu harus mengetahui berbagai cara mencapai suatu tempat dengan kemampuan kamu sendiri. Ini akan merangsang para traveler untuk lebih percaya diri ketika melakukan segala sesuatu

Ada banyak hal yang bisa kamu alami selama melakukan solo traveling. Mulai dari tersesat, kehilangan barang, hingga perlu belajar dan mengerti budaya masyarakat lokal. Ketika hal tersebut terjadi, kamu dipaksa untuk menjadi lebih berani untuk tantangan.

Kejadian kejadian tidak menyenangkan seperti itu, tentunya bisa membuat kamu mengetahui batas diri hingga mengetahui bagaimana cara bertahan hidup. Satu hal yang menjadi manfaat terpenting dari solo traveling adalah mengenal diri lebih jauh lagi. Ke mana pun destinasi traveling yang dipilih selalu ada kesempatan untuk introspeksi diri sendiri.

Dengan solo traveling, kamu bisa menciptakan waktu berkualitas untuk dirimu sendiri. Kebanyakan orang ketika liburan berombongan dan bersama teman teman, melupakan esensi utama dari berlibur. Tujuan utama dalam berlibur adalah untuk bersantai dan melepas penat dari stres.

Dengan solo traveling kamu bisa lebih memaksimalkan waktu liburan kamu untuk bersantai. Selama solo traveling, kamu akan bertemu banyak orang dengan berbagai karakter yang berbeda beda. Lapisan masyarakat tersebut tentunya akan memberikan kamu banyak pengalaman selama perjalanan.

Dengan melakukan solo traveling, kamu bisa meningkatkan kemampuan berkomunikasi, lebih penting lagi kamu juga bisa berempati dengan mereka yang berasal dari latar belakang yang berbeda.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *