Sempat Alot Apa Kabar Negoisasi Valentino Rossi & Petronas Yamaha

Kepala Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali, mengungkapkan perkembangan negosiasi dengan Valentino Rossi. Teka teki tentang masa depan Valentino Rossi sudah mulai ada keterangan. Petronas Yamaha SRT dan Valentino Rossi tengah melakukan diskusi perihal kerjasama untuk mengarungi MotoGP 2021.

Razlan Razali kini mengungkapkan progess terkait pembicaraan dengan Rossi untuk kelanjutan kariernya. "Negosiasi sejauh ini positif. Jika kedua belah pihak mencapai kesepakatan, maka kita bisa beralih ke tahap akhir, namun kontrak belum selesai," kata Razali dilansir BolaSport.com dari Tuttomotoriweb . Sejak tempatnya di tim pabrikan diambil oleh Fabio Quartararao untuk MotoGP 2021, Rossi dijamin untuk menempati tim satelit Yamaha.

Negosiasi antara Rossi dan Petronas SRT sempat alot karena keinginan masing masing kedua belah pihak. The Doctor menginginkan bisa membawa semua kru untuk menjadi bagian Petronas SRT. Namun di lain pihak, Petronas SRT tidak ingin menghadirkan banyak kru Rossi ke timnya.

Selain itu yang paling penting, Rossi sejauh ini belum memutuskan masa depannya. Rossi kini dipepet oleh Yamaha untuk segera menentukan karier selanjutnya. Yamaha saat ini berusaha mengakhiri proses negosiasi sampai akhir Juni mendatang.

"Kami berharap masalah ini dapat diselesaikan awal bulan depan," ucap Razali. "Valentino Rossi bukan pembalap biasa, oleh karena itu negosiasi tidak sederhana, mereka melibatkan banyak bagian yang berbeda dan kami memiliki banyak hal untuk dibahas bersama." "Kami akan segera mengadakan pertemuan melalui video dengannya untuk mengetahui keinginanya terhadap tim," katanya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *