Selama Ini Lucinta Luna Pakai Rambut Palsu, Aslinya Cepak

Segala hal tentangLucinta Luna menuai kontroversi. Setelah aksinya saat bertengkar dengan Raffi Ahmad viral, Lucinta Luna kembali menuai perhatian publik. Hal itu terlihat saat Lucinta Luna menjadi salah satu talent di tayangan Pesbukers ANTV. Saat sedang bermain games, Lucinta Luna tampak jatuh tersungkur ke lantai.

Alhasil, tubuh Lucinta Luna pun tergeletak. Namun saat Lucinta Luna jatuh, artis yang lain justru fokus pada rambut sang penyanyi. Ya, ketika jatuh, rambut palsu Lucinta Luna tampak ikut terjatuh.

Raffi Ahmad yang berdiri di sampingnya pun terus menyemangati Lucinta Luna. Namun usai beberapa saat bertanding, Lucinta Luna rupanya kalah dari lawannya. Saat itulah, Lucinta Luna tiba tiba saja terjatuh dan tersungkur.

Ketika jatuh, rambut palsu alias wig yang dikenakan Lucinta Luna pun ikut lepas. Melihat ada rambut palsu di hadapannya, Raffi Ahmad pun buru buru mengambilnya. Suami Nagita Slavina itu langsung menunjukkannya ke arah kamera.

Sadar rambut palsunya lepas, Lucinta Luna pun panik. Sambil membelakangi kamera, Lucinta Luna menunjukkan kepalanya yang tampak hampir botak. Penampilan asli Lucinta Luna pun akhirnya terungkap.

Lucinta Luna selama ini memiliki rambut yang cepak. Terungkapnya penampilan asli Lucinta Luna itu lantas saja ramai dibicarakan. Tudingan kuat soal identitas Lucinta Luna adalah laki laki pun heboh diutarakan banyak orang di media sosial.

Arifandy.05 : Kelihatan lelakinya Wlnzhr28 : Knnn udh ketahuan dia emang lakii Khosyiah3 : nah…kan cowok beneran

Tudingan deras soal dirinya laki laki itu pun buru buru diklarifikasi Lucinta Luna. Melalui laman Instagram nya yang sudah terverifikasi, Lucinta Luna pun memaparkan alasan kenapa kepalanya hampir botak. Hal tersebut diungkap Lucinta Luna pasca sang penyanyi mengungkap kekesalannya kepada seseorang.

Lucinta Luna tampaknya kesal karena terus dituding sebagai seorang laki laki. "Masa sih gue laki buktiin dong cebol pansos," ungkap Lucinta Luna. Usai mengungkap kekesalannya, Lucinta Luna pun mengatakan alasan kenapa kepalanya botak.

Diakui Lucinta Luna, kepalanya itu menjadi botak karena ia sedang ada proyek berupa sinetron terbaru yang mengharuskan ia menghabisi rambutnya. "Padahal udah silent tapi karena insiden wig copot jadi udahlah ratu bocorin aja sekalian kalau ratu botak karena ada job sinetron baru ratu kecil2 jadi manten 3," akui Lucinta Luna. Ini Biodata Lucinta Luna Berdasarkan KTP yang Dimilikinya

Guna membuktikan identitas aslinya, Lucinta Luna pun akhirnya mau memperlihatkan penampakan KTP miliknya yang selama ini membuat publik penasaran. Saat bisa melihat KTP Luna Maya, Ria Ricis cukup senang. Lucinta Luna akhirnya mau perlihatkan wujud KTP miliknya (Youtube channel Ricis Official)

Usai menerima dompet Lucinta Luna, Ria Ricis sempat kesal karena tak juga menemukan KTP sang penyanyi yang disinyalir adalah seorang transgender. Namun usai beberapa lama mencari, Ria Ricis akhirnya berhasil menemukan KTP di dalam dompet Lucinta Luna. Alih alih senang, Ria Ricis justru terkejut tatkala melihat nama yang tertera di KTP tersebut.

Sebab bukan seperti dugaannya, nama yang tertera di KTP tersebut adalah Putri Ayluna. "KTP mana ih diumpetin," imbuh Ria Ricis. "Itu di situ ada tuh," kata Lucinta Luna.

"Putri Ayluna ?" tanya Ria Ricis. "Tuh, Putri Ayluna KTP aku," tegas Lucinta Luna. "Nih udah jelas ya teman teman The Ricis semua," kata Ria Ricis.

Seolah belum puas dengan KTP tersebut, Ria Ricis pun terlihat memeriksa keasliannya. Sebab tak seperti KTP pada umumnya, KTP yang dimiliki Lucinta Luna tersebut tampak dibalut dengan plastik. Karenanya, Ria Ricis pun terlihat masih ragu dengan keaslian KTP Lucinta Luna.

"Ntar dulu. Putri Ayluna, Jakarta 16 06 1992. Oke beda 3 tahun. Perempuan, agama Islam, Pelajar/Mahasiswa, seumur hidup. Berarti itu asli ya ?" tanya Ria Ricis. "Iya asli, tuh, sudah terjawab kan ?" imbuh Lucinta Luna.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *