Sebastian Vettel Siap Kerahkan Upaya Terbaik untuk Membantu Tim

Pembalap Tim Ferrari, Sebastian Vettel optimistis Leclerc juga akan memberikan penampilan terbaik pada debutnya bersama Tim Kuda Jingkrak. "Saya rasa Charles juga akan melakukan yang terbaik untuk membantu tim. Saya pun demikian, akan mengerahkan upaya terbaik untuk membantu tim dan diri saya sendiri," ujar pembalap asal Jerman itu. "Pada akhirnya kami berduamembalapuntuk Ferrari dan akan berusaha mengembalikan Ferrari ke posisi sebelumnya dari beberapa tahun terakhir. Itu prioritas utama kami. Saya rasa tidak penting membahas skenario lain sekarang," tuturSebastian Vettel.

Sebastian Vettel finis di peringkat kedua klasemen akhir Formula 1 musim 2018. Adapun, Charles Leclerc yang musim lalu membalap untuk tim Sauber finis di urutan ke 13. Seperti diketahui, Sebastian Vettel pernah mengatakan bahwa pembicaraan soalteam orderantara dia danCharles Leclercpada musim kompetisiFormula 1(F1) 2019 bukanlah hal penting.

Kepala TimFerrari, Mattia Binotto, sempat mengatakan bahwa tim Kuda Jingkrak akan lebih memprioritaskanSebastian Vettelpada situasi tertentu, mengingat statusnya yang lebih berpengalaman. Namun, Vettel mengatakan bahwa dia dan Leclerc tetap akan bersaing sehat, terlepas dari statussang rekan adalahpembalap baru diFerrari. "Menurut saya hal itu tidak usah dibahas. Mattia sudah menjelaskan bahwa saya dan Leclerc bisa bebas untuk bersaing dengan satu sama lain," kata Sebastian Vettel.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *