Saya Tak Lahir dari Batu Sempat Ribut Arie Kriting Akhirnya Damai dengan Ibunda Indah Permatasari

Komika Arie Kriting akhirnya bisa berdamai dengan ibu dari kekasihnya, Indah Permatasari. Diketahui, Arie Kriting dan ibunda Indah Permatasari sempat berseteru sebelumnya, bermula dari sang ibu yang mengaku tak memberikan restu pada hubungan putrinya dengan pelawak serta pemain film itu. Namun kini akhirnya Arie Kriting mampu bernapas lega setelah perseteruannya dengan ibunda Indah Permatasari berakhir dengan damai.

Namun tak tampak Indah Permatasari dan sang ibu, Nursyah dalam kesempatan tersebut. Arie Kriting menerangkan bahwa Indah Permatasari dan sang ibu sedang menjalin kembali keakraban yang sempat hilang keduanya di dalam rumah. Ia mengatakan bahwa sebelumnya dirinya dan pihak keluarga Indah Permatasari sudah berkesempatan bertemu.

Dari kesempatan tersebut, lantas hubungan Arie Kriting dan ibunda Indah Permatasari akhirnya berakhir baik dan keduanya memutuskan untuk berdamai. Arie Kriting menerangkan bahwa kesalahpahaman yang terjadi antara dirinya dan ibunda Indah Permatasari sebelumnya adalah hal yang wajar. "Malam hari ini Alhamdulillah ya, kan kemarin kita mungkin ada miskomunikasi, terus rame rame dikit," kata Arie Kriting menerangkan.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *