Sandro Rosell Bakal Bawa Neymar Kembali menuju Barcelona

Barcelonakembali digoda dengan kemungkinan untuk memulangkan penyerangParis Saint Germain,Neymar. Neymaryang pernah membelaBarcelonamemutuskan untuk pindah keParis Saint Germainpada awla musim 2017 2018. Selama tiga musim terakhir,Neymarselalu dikaitkan akan kembali membelaBarcelona.

Mantan PresidenBarcelona,Sandro Rosell, ikut memanasi keadaan agarNeymarbisa kembali ke klub lamanya. "Saya akan merekrutNeymarlagi karena bersama Lionel Messi, ia menjadi satu satunya pemain yang bisa membuat perbedaan," ujar Rosell. "Neymar punya kepribadian yang bagus saat berada di atas lapangan," kata Rosell menambahkan.

Rosell sendiri ikut memberikan saran mengenai jenis kontrak yang harus disodorkan mantan klubnya jika memulangkan Neymar. Menurut Rosell, Neymar harus menerima dua kontrak berbeda dari segi olahraga dan kelakuan di luar lapangan. Dengan kontrak yang seperti ini, Barcelona akan terhindar dari masalah Neymar di luar lapangan.

Rosell sendiri pernah menjabat sebagai PresidenBarcelonadari 2012 hingga 2014. Ia sempat masuk penjara pada 2017 karena masalah pencucian uang terkait dengan pembayaran hak siar televisi untuk tim nasional Brazil. Kini Rosell sudah keluar dari jeruji besi dan ia tidak malu malu untuk memberi komentar soal mantan klubnya.

Bagi Rosell,Barcelonaharus berhati hati dalam mendatangkan pemain pada musim depan.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *