Rio Reifan Minta Maaf Hadiri Sidang Cerai dengan Henny Mona

Setelah bebas dari penjara atas kasus narkotika, pesinetron Rio Reifan (35) melayangkan permohonan talak kepada istrinya, Henny Mona ke Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Tak diketahui kapan Rio Reifan mengajukan permohonan talak, hanya saja berkasnya sudah disidangkan di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Pantauan Warta Kota, Rio Reifan terlihat mendatangi gedung Pengadilan Agama Bekasi, Jalan Jendral Ahmad Yani, Marga Jaya, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (25/6/2020).

Mengenakan jaket dan masker hitam, Rio tampak menunduk menunggu persidangan di bangku Pengadilan. Ia pun tak mau menatap kearah awak media yang sudah menantinya. Bahkan, ketika didalam ruang sidang, Rio Reifan sama sekali tak menoleh kepada awak media yang sedang mengabadikan gambar. Usai sidang pun tak ada penjelasan dari Rio terkait permohonan talaknya dan ingin berpisah dari Henny Mona.

"Maaf ya," kata Rio Reifan sambil menyatukan kedua tangannya didepan dada kearah awak media, yang terus berjalan menghampiri taksi online yang sudah menantinya diluar gedung Pengadilan. Awak media berusaha meminta keterangan dari Rio Reifan. Namun, ia tetap bungkam dan terus berjalan menuju taksi onlinenya. "Maaf ya, makasih," ucap Rio Reifan yang kemudian masuk kedalam taksi online.

Diberitakan sebelumnya, Rio Reifan diputuskan majelis hakim bersalah setelah memiliki, menyimpan dan memakai narkotika jenis sabu pada 10 Februari 2020. Dalam sidang putusan di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Rio Reifan divonis majelis hakim hukuman penjara selama 1 tahun 8 bulan. Rio Reifan dianggap tidak kapok berurusan dengan barang haram tersebut setelah 3 kali ditangkap polisi karena narkotika.

Hal yang memberatkan hukuman Rio Reifan adalah, kasus tersebut terus terulang, setidaknya dalam 3 tahun terakhir ini. Putusan majelis hakim pengadilan ini lebih ringan dari tuntutan jaksa penuntut umum Kejaksaan Negeri Kota Bekasi yang menuntut Rio Reifan hukuman 2 tahun penjara. Sebelumnya, Rio Reifan menimahi Henny Mona pada 18 Agustus 2018.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *