Resmi Digugat Cerai Song Joong Ki, Inilah Reaksi Pertama Song Hye Kyo di Instagram, Langsung Viral !

Song Joong Ki gugat cerai Song Hye Kyo, Song Hye Kyo lakukan ini pada akun Instagramnya. Pasangan selebriti Korea Selatan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo alias Song Song Couple memutuskan akan bercerai. Dikutip dari Soompi (27/6/2019), Song Joong Ki resmi menggugat cerai Song Hye Kyo.

Kuasa hukum Song Joong Ki, Park Jae Hyun mengungkapkan Song Joong Ki sudah mengajukan cerai pada 26 Juni 2019. Song Joong Ki sendiri telah meminta maaf kepada para fans dan berharap agar proses perceraian berjalan lancar. Sementara itu, agensi Song Hye Kyo, United Artist, juga mengkonfirmasi hal tersebut.

Pihak agensi juga meminta maaf karena tak dapat memberitahukan detailnya. Semenjak pemberitaan perceraian tersebut, aktivitas Song Hye Kyo di media sosial pun menjadi sorotan. Song Hye Kyo memang memiliki Instagram pribadi dengan nama @kyo1122.

Di Instagram tersebut, Song Hye Kyo kerap membagikan foto foto dirinya dengan Song Joong Ki. Namun, Song Hye Kyo menghapus sebagian besar foto di akun Instagramnya. Dari yang sebelumnya hampir 300 foto menjadi kini tinggal 79 foto (27/6/2019).

Song Hye Kyo menghapus sebagian foto fotonya sekitar bulan Februari 2019, ketika kabar perceraiannya santer diberitakan oleh media Tiongkok. Selain itu, Song Hye Kyo juga menutup kolom komentarnya. Padahal, biasanya Song Hye Kyo membuka kolom komentar untuk berkomunikasi dengan fans.

Tambahan lagi, Song Hye Kyo diketahui memiliki Instagram private yang untuk memfollow kerabat dekatnya. Instagram tersebut bernama @kkk_yyyooo. Diketahui, aktor Yoo Ah In yang juga sahabat Song Hye Kyo memfollow Instagram tersebut.

Namun, kini akun Instagram private tersebut telah dihapus. Diidolakan banyak orang, Song Joong Ki mengajukan gugatan cerai kepada Song Hye Kyo Kabar mengejutkan datang dari pasangan idola Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Hubungan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang dijuluki Song Song Couple ini tampaknya kandas. Dikutip dari Soompi (27/6/2019), Song Joong Ki resmi menggungat cerai Song Hye Kyo. Tanggal 27 Juni 2019 waktu Korea Selatan, kuasa hukum Song Joong Ki, Park Jae Hyun mengumumkan kabar mengejutkan tersebut.

Firma hukum Park Jae Hyun mengungkapkan Song Joong Ki sudah mengajukan cerai sehari sebelumnya, 26 Juni 2019. Dirinya juga menuliskan perkataan Song Joong Ki. Song Joong Ki meminta maaf kepada para fans dan berharap agar proses perceraian berjalan lancar.

Begini permintaan maaf dari Song Joong Ki. 'Halo. Ini Song Joong Ki. Pertama, saya ingin meminta maaf karena menyampaikan berita ini kepada banyak penggemar yang mencintai dan peduli pada saya.

Saya telah memulai proses pengarsipan untuk bercerai dari Song Hye Kyo. Daripada saling mencela dan berdebat tentang siapa yang harus disalahkan, saya berharap proses perceraian dapat diselesaikan secara damai. Saya meminta pengertian Anda sehubungan dengan kenyataan bahwa sulit untuk membahas detail kehidupan pribadi saya, dan saya akan pulih dari luka saya saat ini dan melakukan yang terbaik sebagai aktor untuk membayar Anda melalui produksi besar di masa depan.

Terima kasih.'

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *