Putus dari Vicky Prasetyo, Zaskia Gotik Rahasiakan Identitas Kekasih Barunya: Bisa Geger Kalau Tahu!

Pedangdut Zaskia Gotik mantan pacar Vicky Prasetyo mengisyaratkan dirinya memiliki kekasih. Namun sahabat Ayu Ting Ting tersebut enggan membeberkan siapa sosok pujaan hatinya. Ruben Onsu mengatakan apabila media dan publik tahu siapa sang pujaan hati Zaskia Gotik maka akan menjadi heboh.

Penyanyi dangdut Zaskia Gotik mengisyaratkan dirinya memiliki kekasih. Namun sahabat Ayu Ting Ting tersebut enggan membeberkan siapa sosok yang menjadi pujaan hatinya. Hal tersebut diungkap sahabat mendiang Julia Perez tersebut saat ditemui di peluncuran single terbarunya 'Ayo Turu' di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019).

Sementara itu, Ruben Onsu mengatakan apabila media dan publik mengetahui siapa pujaan hatinya akan membuat heboh. "Kalau lu tahu, geger! Geger semua!" ujar Ruben Onsu. Zaskia menyembunyikan rapat rapat siapa sosok sang kekasih.

"Lihat saja nanti," ujar Zaskia. Pedangdut yang juga kerap disapa dengan nama Gotik tersebut mengungkapkan keinginannya untuk punya suami. "Yang mau dicapai, ya itu. Pengin nabung sama pengin punya suami," ujar Zaskia Gotik.

Namun Zaskia Gotik mengatakan jalinan asmaranya dengan sang kekasih masih tergolong baru dan tidak ingin tergesa gesa. Pelantun lagu Goyang Itik tersebut baru akan membicarakan pernikahan saat hubungan mereka sudah menuju serius. "Cuman kan kita belum ke sana arahnya. arahnya pasti ke sana sudah ngomongin, cuman kan belum matang. kalau sudah matang… baru," katanya.

Zaskia Gotik mengatakan memilih pendamping hidup bukanlah hal mudah dan butuh proses yang serius. "Enggak. kan jodoh dan nikah itu enggak segampang nyomot nasi ya, langsung makan makan. Jadi memang harus ada prosesnya, nanti kalau prosesnya sudah matang, baru gitu," kata Zaskia. Sementara itu Gotik mengatakan orangtuanya menyerahkan urusan asmara dan pendamping hidup kepadanya.

"Kalau orang tua gimana anak aja," ucap Zaskia Gotik. Pada instagramnya Zaskia Gotik juga tak pernah mengunggah momen kebersamaan dengan sang pacar. Sukses Jadi Penyanyi Dangdut, Zaskia Gotik Tenteng Tas Seharga Rp 1M, Mantan Vicky Prasetyo Cetar

Menjadi artis papan atas memang banyak didambakan oleh semua orang, terutama yang ingin sukses di dunia hiburan. Bukan saja karena terkenal, setidaknya memiliki kecukupan dalam hal kehidupan, bisa koleksi fashion bermerek salah satunya. Dan hal tersebut dirasakan oleh penyanyi dangdut yang makin kece ini, siapa dia?

Zaskia Gotik, siapa yang nggak kenal dengan penyanyi dangdut dengan ciri khas goyangan itiknya. Yaps, sahabat Ayu Ting Ting ini paling kerap tampil dilayar kaca televisi, namun untuk job off airnya pun nggak kalah ramai. Banyak koleksi fashion yang dimilikinya, salah satunya tas dari merek fashion kenamaan ini dengan harga yang fantastis.

Mau tahu koleksi tas yang dimilikinya? Terlihat tas tersebut diletakkan di meja dengan posisi doi sedang duduk sambil bergaya. Dalam unggahan akun @hermes_selebritii, tas yang dimiliki mantan tunangan Vicky Prasetyo tersebut keluaran dari Hermes.

Untuk namanya sendiri yaitu, kelly 32cm black shiny porosus crocodile with gold hardware. Kalau mengenai harganya, tas tersebut digadang gadang bisa mencapai $66,180.00. Atau kalau dirupiahkan bisa mencapai Rp 964.4 juta.

Atau bahkan bisa mencapai harga satu milyar rupiah, ya nggak? Bisa dikatakan doi penyanyi dangdut yang sukses dan meraup pundi pundi yang cukup banyak juga. Berikut ini komentar para netizen setelah tahu harganya.

"Gotix termasuk penyanyi dangdut yg sukses. Hermes nya banyak dan asli semua. Apa kabar artis yang katanya punya berlian 1600 karat. Kalah nooh sama gotix." "Gotik hebat ya kremesnya bnyak dan gk kyk sik ll tu heboh bener posting teriak2 kagak jelas malu lah ama artis yg kremesnya banyak." "Cucokk.. tp dia tuh mau d pakai in apa aja pantess loh dan keliatan elegan bgt."

Gimana dengan koleksi tas yang kalian miliki? Kita tunggu koleksi tas atau fashion mahal yang dimiliki Neng Gotik lain waktu ya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *