Postur Tubuh Si Pria Jadi Teka-teki Beredar Foto Vanessa Angel Dipangku Suaminya

Feby Febiola baru saja memposting foto Vanessa Angel dan sang suami. Netizen pun berasumsi bila Bibi Ardiansyah lah suami Vanessa Angel yang sebenarnya. Hal tersebut lantaran postur tubuh yang sangat mirip dengan Bibi Ardiansyah. Sempat menggemparkan publik dengan kasus prostitusi di awal tahun 2019, Vanessa Angel kembali membuat heboh akhir tahun 2019 dengan pernikahannya. Ya, Vanessa membuat netizen kaget dengan kabar pernikahannya dengan seorang pria berinisial F pada Minggu (15/12/2019).

Sayangnya, wanita berusia 27 tahun tersebut enggan mempublikasi wajah sang suami kepada netizen. Nama Muhammad Ichsan Mante santer disebut sebagai pria yang menikahi Vanessa. Awal namanya muncul ke publik, kata Ichsan Mante, karena ulah Bibi Ardiansyah yang menyebutkan namanya dan mengucapkan selamat.

Padahal, menurut Ichsan Mante, ucapan Bibi itu hanya bercanda. "Awalnya Bibi (Bibi Ardiansyah) kan cuma bercanda itu. Nggak nyangka bisa seviral ini. Semua media jadi nulis saya yang jadi suami Vanessa." ungkap Ichsan, dikutip dari Wartakota. Baru baru ini artis Feby Febiola justru memposting foto Vanessa Angel bersama suaminya ke Instagram pada Kamis (19/12/2019).

Dalam foto tersebut, Vanessa nampak duduk dipangku sang suami yang memakai kaos berwarna putih. "Selamat menempuh hidup baru," tulis Feby. Meski tak menampilkan wajah suami Vanessa, netizen justru berasumsi bila pria tersebut merupakan Bibi Ardiansyah.

Pasalnya, postur tubuh suami Vanessa Angel tersebut dinilai mirip dengan Bibi. Ini mah bibi dari bentuk postur tubuh Bibi ini mah

Ini mah s bibi.. udh kliatan dr kmrn pas nikah juga.. gjls hahaha Ini mah bibi d story bibi jg pake baju putih FIX INI MAS BIBI SOALNYA JARINYA SAMA

Ini mah bibi Kayanya sama bibi, soalnya bibi juga dibali Ini mah bibi, dari cara postur tubuh bentuk rambut aja sudah beda shay.

Vanessa Angel dikabarkan menikah diam diam. Sang mantan kekasih, ungkap identitas sosok suaminyadan beri pesan khusus kepadanya. Kabar mengejutkan datang dari aktris . Belum lama ini, dikabarkan menikahsecara diam diam.

Kabar pernikahan Vanessa Angel itu sontak menarik perhatian banyak orang. Pasalnya, sendiri jarang terlihat mengumbar kemesraan dengan seorang pria. Kabar pernikahan Vanessa Angel pertama kali diketahui dari Instagram Story sang manajer, Joana Kania.

Menurut keterangan Joana, Vanessa menikahdi kawasan Cinere Depok Jawa Barat pada Minggu (15/12/2019). "(Menikah) Kemarin sore," kata Joana saat dihubungi wartawan, Senin (16/12/2019). Namun, Joana Kania memilih bungkam soal identitas suami .

Di Instagram Story itu, Joana Kania mengucapkan selamat atas pernikahan Vanessa Angel. Vanessa Angel tampak mengenakan kebaya dan memeluk sosok pria. Sosok pria itu pun mengundang tanda tanya bagi banyak orang.

Identitas pria tersebut masih belum diketahui sampai saat ini. Namun, mantan kekasih , baru baru ini membongkar identitas pria tersebut. Sebelumnya, Bibi Ardiansyah mengunggah sebuah foto di Instagram Story nya.

Ia kemudian menandai seseorang bernama @ichsanmunthe yang berada di foto tersebut. Sosok pria yang menikahi itu diketahui bernama lengkapMuhammad Ichsan Munthe. Tak hanya itu saja, juga memberikan ucapan selamat kepadaMuhammad Ichsan Munthe atas pernikahannya.

Bibi Ardiansyah kembali mengucapkan selamat di unggahan Instagram Story lainnya. Di Instagram Story itu, tampak ia menyertakan gambar tangkapan layar berita tentang pernikahan Vanessa Angel danIchsan Munthe. Bibi Ardiansyah juga memberikan sebuah pesan khusus untuk Ichsan Munte.

Dalam unggahan tersebut, memintaIchsan Munthe untuk menjaga mantan kekasihnya itu dengan baik. "Selamat bro @ichsanmunthe jagain yang baik bro," ungkap . Sementara itu, sosok suami sendiri diketahui dari kalangan pengusaha.

Vanessa Angel sempat mengunggah momen dirinya bersama sang suami setelah menikah. Namun sayangnya, aktris 27 tahun itu memutuskan untuk tak memperlihatkan wajah sang suami. Mantan kekasih Ruben Onsu itu hanya mengunggah foto dirinya dan sang suami bergandengan tangan di dalam mobil.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *