Pilih Jalan-jalan menuju Korea Ogah Pikirkan Saikitnya Liza Natalia Kabarkan Kondisi Terkini Ashanty

Beberapa minggu lalu, kondisi kesehatan penyanyi Ashanty (35) sempat memburuk karena penyakit Autoimunnya yang kembali kambuh. Bagaimana kondisi terkini? Bahkan, Ashanty sempat mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit, karena kondisi tubuhnya yang drop karena penyakit Autoimun. Namun Ashanty saat ini sudah kembali ke rumah dan menjalani aktivitas seperti biasanya.

Tak hanya itu, ia pun sedang jalan jalan ke luar negeri bersama keluarga tercinta. Kakak ipar Ashanty, Liza Natalia (43) buka suara terkait kondisi kesehatan istri dari musisi dan politikus Anang Hermansyah itu saat ini. "(Kondisi Ashanty) Ya berangsur udah baik kayaknya sih dan enggak ada yang perlu dikhawatirkan ya," kata Liza Natalia saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019).

Liza Natalia menegaskan jika Ashanty terus kepikiran soal penyakitnya, alhasil ibu empat anak itu akan kembali drop dan masuk rumah sakit lagi. "Kasarnya kan kalau orang sakit kalau dipikirin ngerasa sakit lagi kan. Mungkin dia (Ashanty) saat ini enggak memikirkan sakitnya," ucapnya. Lantaran enggan memikirkan penyakit autoimunnya, Liza menganggap Ashanty sudah sehat.

Sebab saat ini, Ashanty sedang berlibur ke Korea Selatan bersama keluarganya. "Mungkin salah satunya karena melakukan refreshing juga, jadi kayak enggak mau dipikirin namanya sakitkan," ungkapnya. Lebih lanjut, Liza berharap berjalannya waktu, Ashanty bisa sembuh lagi dan semakin semangat dalam menjalani kehidupannya.

"Mudah mudahan dengan waktu dan kemauan pengin sembuhnya juga kan kuat, mudah mudahan sih enggak ada yang perlu di khawatirin," ujar Liza Natalia. Aktris Liza Natalia (43) mengaku bahwa dirinya tak pernah mendengar cerita hati dari iparnya, penyanyi Ashanty (35) soal penyakit auto imunnya. Padahal, Liza Natalia adalah kakak ipar dari Ashanty. Namun, ia mengaku jarang sekali mendengar soal keluhan penyakit auto imun istri dari musisi dan politikus Anang Hermansyah itu.

"Enggak sih, dia (Ashanty) enggak pernah bilang sakitnya gimana. Saya enggak tau kenapanya ya," kata Liza Natalia yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019). Liza tak memampik tahu soal penyakit Ashanty ketika sedang drop beberapa minggu lalu hingga dirawat di rumah sakit. Selebihnya, ia hanya dengar sekilas saja dan dari instagram Ashanty. "Cuman terakhir itu di rumah sakit yaaa kan sempet alergi tuh sempet biduran atau bentol, ya mungkin katanya ada dari tiroidnya juga," ucapnya.

"Cuman kan aku enggak bisa nanya lebih detail karena kenapa dia (Ashanty) sampai bentol gitu," tambahnya. Liza mengaku sangat kaget ketika melihat Ashanty sampai bentol bentol karena penyakitnya itu. Rasa kagetnya tersebut membuat Liza menanyakan langsung kepada Ashanty. "Kemarin juga sempat nanya, 'kamu enggak apa apa?' Katanya enggak kenapa kenapa. Mungkin efek dari autoimun terus dia juga lagi sempat terapi. Tapi masa iya terapi sampai bentol gitu, jadi bikin kaget," jelasnya.

Lebih lanjut, Liza berharap kondisi Ashanty tak kembali drop karena penyakit autoimunnya itu. "Mudah mudahan dengan waktu dan kemauan pengin sembuhnya juga kan kuat, mudah mudahan sih enggak ada yang perlu di khawatirin," ujar Liza Natalia.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *