Petinju Manny Pacquiao Andalkan Jamu dari Indonesia buat Atasi Capek

Nama PetinjuManny Pacquiaosusah dipisahkan dari dunia tinju, meskipun ia juga terjun ke dunia politik. Ia merupakan satu satunya petinju yang tercatat dalam sejarah sukses menangkan 12 gelar utama dalam delapan divisi berat berbeda dengan mencatat 62 kemenangan, 7 kekalahan, 2 imbang, dan 39 menang KO. “Pemilihan bintang iklan dengan menggunakan orang lokal Filipina, agar dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat di sana, terhadap produk Sido Muncul.

Apalagi Manny Pacquiao yang saat ini sebagai senator Filipina merupakan petinju profesional yang terkenal hingga keseluruh dunia,” kata Direktur Sido Muncul, Irwan Hidayat, Kamis (12/12/2019) lalu. Menunjuk Manny sebagai Brand Ambassador pun bukan tanpa alasan. PihakSido Munculmenilai, Manny terkenal tidak hanya berkat karirnya di dunia tinju dan politik. Namun, Pac Man juga suka melakukan kegiatan sosial. “Manny itu simbol Filipina. Dia terkenal bukan hanya sebagai petinju dunia, dia juga suka melakukan charity membantu orang.

Bahkan, penghasilan dia yang didapat dibagi beberapa persennya untuk kaum dhuafa. Dia orangnya rendah hati dan sederhana,” ujarIrwan Hidayat. Irwan Hidayat menambahkan, Tolak Angin merupakan obat herbal asal Indonesia yang memiliki 12 kandungan tanaman herbal, seperti Kapulaga, Adas, Kayu Ules, Pala, Kayu Manis, Pegagan, Cengkeh, Kedawung, Beras, Poko, Kayu Angin, dan Jahe. Dari seluruh kandungan herbal tersebut, ternyata Tolak Angin memiliki ragam manfaat, seperti menjaga daya tahan tubuh saat cuaca buruk dan mampu menjaga stamina tubuh saat sedang bekerja.

Untuk mensosialisasikan Tolak Angin di Filipina,Manny Pacquiaomelakukan syuting iklan pada, Jumat (13/12/2019) lalu. Ketika proses pembuatan iklan, Pac Man memerankan berbagai adegan, seperti sit up, latihan di ring tinju, hingga meminum Tolak Angin saat merasa kelelahan. “Goal kami bisa menjelaskan Tolak Angin itu apa (kepada masyarakat Filipina). Tolak Angin bahan bahannya apa saja dan manfaatnya. Bahan berasal dari alam dan tumbuhan tumbuhan. Juga tau bahwa Tolak Angin diproduksi olehSido Muncul,” tambahIrwan Hidayat.

Selain menggandeng Manny Pacquiao, Sido Muncul telah memproduksi tayangan iklan Tolak Angin di Filipina versi pariwisata lokal Candi Prambanan dengan mengajak artis dan presenter terkenal Filipina Kris Aquino sebagai Brand Ambassador nya. Sido Muncul telah mendaftarkan Tolak Angin ke Food and Drug Administration Philippines dan mendapat ijin edar sejak 16 November 2017. Bahkan, pada 20 September 2018 lalu,Sido Muncultelah mendirikan kantor cabang di Manila, Filipina. Saat ini, Tolak Angin telah didistribusikan secara merata di seluruh mainstream market yang terdapat di Filipina.

“Kami akan masuk di Thailand, Vietnam, Myanmar. Saat ini kami sedang mendaftarkan dulu di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) di sana. Itu negara yang paling dekat ini kami akan masuk,” pangkasIrwan Hidayat.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *