Perseteruannya dengan Nikita Mirzani Belum Selesai, Elza Syarief Stres hingga Panggil Psikolog

Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Elza Syarief yang bermula di acara Hotman Paris Show berbuntut panjang. Tak hanya Nikita Mirzani, Hotman Paris dan Melaney Ricardo juga ikut terseret dalam perseteruan tersebut. Merasa dilecehkan, pengacara Sajad Ukra mengaku trauma, stress hingga panggil psikolog, berikut kisahnya.

Diamuk Nikita Mirzani di acara Hotman Paris, Elza Syarief mengaku dirinya trauma dan stress berat. Tidak hanya itu, pengacara Sajad Ukra tersebut juga mengatakan tidak bisa makan hingga membuat keluarganya khawatir. "Saya, kan, korban, akibatnya saya hampir setiap hari muntah, enggak bisa makan. Sekeluarga juga jadi nangis terus melihat kondisi saya," ucap Elza.

Elza Syarief mengatakan dirinya memanggil psikolog untuk memulihkan kesehatan dan kejiwaannya karena peristiwa traumatik tersebut. "Hingga saya memanggil psikolog untuk kembalikan kesehatan saya, kejiwaan saya, traumatik ini karena kejadian itu," kata Elza. Elza Syarief juga merasa dirinya dilecehkan sebagai seorang perempuan.

Tidak hanya oleh Nikita Mirzani, Elza Syarief juga menyayangkan tindakan Hotman Paris dan Melaney Ricardo yang tidak membelanya. "Semua seperti membela orang yang melecehkan saya. Melaney Ricardo juga bilang 'Itu orangtua', tetapi dibiarkan saja tidak dihentikan," ujar Elza. Pengacara Sajad Ukra tersebut mengatakan dirinya sudah merasa dihina karena amukan Nikita Mirzani tersebut.

"Saya sebagai lawyer juga pejuang terhadap perempuan. Ini sudah terlalu menghina," sambung dia. Meski dalam kondisi yang sedang tidak sepenuhnya sehat, Elza Syarief terus melakukan upaya hukum untuk mengembalikan harga dirinya. "Untung saya selalu mendekatkan diri kepada Allah, sehingga saya selalu dibuat kuat untuk terus bisa melakukan upaya upaya hukum, pengembalian harga diri saya, saya juga mulai menyiapkan setelah ke dokter," ujarnya.

Tidak hanya Nikita Mirzani yang dilaporkan, Elza Syarief mengatakan dirinya juga melaporkan semua yang mendukung tindakan mantan istri Sajad Ukra tersebut. "Saya yang penting tegas saja. Nanti saya laporkan. Kalau sampai ada backing atau oknum, saya akan laporkan ke mana pun," kata Elza. Perseteruan antaraNikita MirzanidanElza Syariefikut menyeret Hotman Paris danMelaney Ricardo.

Melaney Ricardo mengungkap kekecewaan karena kehilangan 3 job besar karena tersiar bakal ikut dipolisikan pengacaraSajad Ukra. Lantas bagaimana tanggapanElza Syariefatas kekecewaanMelaney Ricardotersebut? ArtisMelaney Ricardomengungkapkan kekecewaannya telah kehilangan 3 pekerjaan karena ikut terseret konflikElza SyariefdanNikita Mirzani.

Mendengar hal tersebut, pengacaraSajad Ukralantas geram dan menyebut Melaney hanya memikirkan uang. Elza Syarief kesal karena yang diungkitMelaney Ricardojustru karena perkara kehilangan pekerjaan. "Enggak ada job, enggak ada job. Saya gimana? Lapor sana sini, enggak ada kerjanya," kataElza Syarief.

Sementara itu,Elza Syarieflantas mengungkapkan dirinya yang juga tidak bekerja karena membuat banyak laporan karena merasa dilecehkanNikita Mirzanipada acara Hotman Paris Show. Sebelumnya,Melaney Ricardomengungkapkan kekecewaannya karena ikut terseret konflikNikita MirzanidanElza Syarief. Melaney bahkan harus kehilangan 3 pekerjaan besar.

Hal tersebut karena klien mengetahui kabarMelaney Ricardoyang bakal ikut dilaporkan ke polisi olehElza Syarief. "Ada klien mundur karenaMelaney Ricardodikabarkan dilaporkan ke polisi, kayak saya benar benar melanggar hukum," lanjutnya. Perseteruan antaraElza Syariefyang menyeretMelaney Ricardodan Hotman Paris bermula ketikanNikita Mirzanimengamuk kepada pengacaraSajad Ukratersebut di Hotman Paris Show pada Kamis (29/8/2019) silam.

Elza Syarief juga merasa dirinya dilecehkan sebagai seorang perempuan. PengacaraSajad Ukratersebut menyayangkan sikap Hotman Paris sebagai host acara danMelaney Ricardodan Juliana Moechtar sebagai co host yang hanya diam melihat bintang tamunya diperlakukan tidak baik. "Harusnya dia melindungi saya dengan host nya itu (dua wanita sebagai pemandu acara pendukung). Kok sayanya yang disabarkan, malah sebaliknya. Bahwa seolah olah itu dibenarkan," kata Elza.

Melaney Ricardo memberikan bantahan setelah dinilai pengacaraSajad Ukra,Elza Syarieftidak menenangkannya. Sahabat Luna Maya tersebut mengatakan dirinya berusaha menenangkan salah satu pihak, yaituNikita Mirzaniyang dinilainya sedang sangat emosional. "Karena yang sedang marah, yang sedang benar benar on fire adalah pihak yang satu. Sedangkan pihak yang satu lagi terlihat, terlihat ya, saat itu cukup lumayan kalem," kata Melaney.

Sementara itu,Elza Syariefyang saat itu dilihatMelaney Ricardolebih dapat mengendalikan emosinya. "Anyway, ini untuk meluruskan kenapa aku hanya mengelus elus dan memegang pihak yang satu karena tujuannya bukan karena aku berpihak pada pihak tersebut tapi karena pihak tersebut kelihatan begitu marah, kelihatan begitu kesal, begitu sedih saat itu sampai posisi dari duduk jadi berdiri," papar Melaney. Istri dari Tyson tersebut lebih menenangkanNikita Mirzanikarena tidak ingin terjadi sesuatu di luar kontrol saat melihat mantan istriSajad Ukratersebut begitu marah.

"Aku cuma berusaha mencegah jangan sampai you know guys pada saat orang marah banyak sesuatu yang di luar kontrol terjadi. Aku cuma enggak mau hal hal yang lebih dari apa yang kalian saksikan di sosial media itu terjadi di acara tersebut," ujarnya lagi. Melaney Ricardo juga mengatakan dirinya bukan bermaksud untuk ikut campur dalam perseteruan antaraNikita MirzanidanElza Syarief. "Itu semata mata aku lakukan tujuannya adalah bukan karena aku ingin icam atau ikut campur karena pertama itu bukan masalahku," lanjutnya.

Elza Syarief bersama tim kuasa hukumnya akan melaporkanNikita Mirzanike Bareskrim Polri pada Selasa (3/9/2019). "Besok kami ke Bareskrim Polri jam 11.00. Laporannya akan dibagian cyber. Pakai pasal yang paling berat. Saya ingin tahu dia kebal hukum apa enggak," kata Elza di kantor hukumnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/9/2019). Nikita Mirzani dilaporkanElza Syariefdengan jeratan pasal UU ITE dan fitnah.

Tidak hanyaNikita Mirzaniyang dilaporkan,Elza Syariefmengatakan dirinya juga melaporkan semua yang mendukung tindakan mantan istriSajad Ukratersebut. "Saya yang penting tegas saja. Nanti saya laporkan. Kalau sampai ada backing atau oknum, saya akan laporkan ke mana pun," kata Elza.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *