Perawat Tewas di RS Kawasan Cikarang Barat Diduga Suntik Diri Hingga Dikenal Pendiam

Tewasnya Agung Nugraha (21), seorang perawat di Rumah Sakit Adam Thalib, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi diduga bunuh diri. Menurut keterangan para pegawai, Agung Nugraha dikenal pendiam. "Cerita perawat lain dia orang nya pendiam, biasa biasa saja. Tidak pernah melakukan hal yang aneh aneh," kata Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat, Iptu Elman kepada Warta Kota, Rabu (27/3/2019).

Sehingga kata Elman, teman temannya tidak mengetahui apakah Agung ini ada masalah atau tidak. "Merekatidaktahu kalau ada masalah atau tidak. Normal seperti orang pada umumnya, hanya memang pendiam," jelasnya. Elman mengungkapkan, saat kejadian Agung Nugraha perawat itu tewas, berdasarkan keterangan teman korban, malam hari, kegiatannya seperti biasamelakukan aktivitas melayani pasien.

"Tapi, di saat tengah malam dia istirahat di tempat perawat." "Perawat lain tetap bekerja melayani pasien karena bergantian kan." "Selepas itu teman korban kaget lihat Agung tewas," ujar Elman.

Elman mengaku masih banyak membutuhkan keterangan lain terkait kehidupan perawat tersebut. "Ini perlu pendalaman lagi, nanti kita panggil pihak rumah sakit." "Kita sudah kita layangkan surat untuk pemanggilan."

"Termasuk gali keterangan dari keluarga korban pelan pelan karena masih berduka," katanya. Sementara itu, saat Warta Kota mendatangiRumahSakitAdamThalibyang terletak diJalanRayaTeukuUmar, Telaga Asih, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi menayakan perihal kasus itu, resepsionis Rumah Sakit jugatidak berbicara banyak terkait kasus ini. Ia menyebut pihak humas maupun pimpinan Rumah Sakit sedang tidak ada.

WartaKota mencoba bertanya kesejumlah pegawai rumah sakit terkait sosok Agung Nugraha mereka kompak bungkam dan lebih menjawab tidak tahu lalu pergi begitu saja. Sebelumnya, seorang perawat pria diRumahSakitAdamThalibCikarang Barat, Kabupaten Bekasi ditemukan tewas di ruang istirahat rumah sakit, pada Selasa (26/3/2019) pukul 04.00 WIB. Perawat itu seorang pria berinisial AG (21).

Elman mengungkapkan AG ditemukan tewas di ruang istirahat RS Adam Thalib tempatnya bekerja dalam keadaan tergeletak duduk di kursi. Korban ditemukan oleh temannya dengankondisiwajahkorbanmembiru. Ia menduga, perawat itu tewas karena overdosis.

"Saya belum bisa simpulkan, dugaan perawat itu meninggal overdosis dengan cara menyuntikkan sendiri ke tubuh. Korban ditemukam tergeletak duduk di kursi," ucapnya. Elman menjelaskan dugaan over dosis dikarenkan terdapat bekas suntikan di nadi pada tangan korban. Selain itu juga ditemukan tiga buah jarum suntik, tiga saset alkohol jenis Swabs, 2 ampul Midazolom Midanes 5 mg, 1 plakon atsu water berisi 25 ml, dan 1 plabot otsu Nacl 10 ml. Kasus ini lanjut Elaman, masih diseledikinya dan sedang memeriksa sejumlah saksi.

"Saksi saksi masih kita periksa termasuk pihak rumah sakit. Cairan cairan yang ada itu sudah sedang diteliti," katanya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *