Penuh Haru, ‘Tips Mudik’ Berisi Curhat Perasaan Pemudik Bermotor Asal Bekasi

Meski Tol Trans Jawa sudah mulai terhubung dan pemerintah mengimbau masyarakat untuk tidak menggunakan motor ketika melakukan mudik libur Lebaran. Namun, masih banyak juga pemudik yang nekat menggunakan motor untuk kembali ke kampung halaman. Padahal mudik menggunakan motor rentan bahaya dan banyaknya barang yang dibawa dapat membuat pemotor jadi kurang berhati hati.

Lebaran tahun 2019 ini, pemotor yang melakukan perjalanan jauh ke kampung halaman pun masih banyak ditemui. Uniknya, dari beberapa pemotor membuat tulisan unik dan menarik perhatian pengguna jalan lain. Bermodalkan secarik kertas atau kardus bekas, pemudik motor menuliskan unek unek pribadi.

Dari yang pulang kampung belum membawa istri sampai kangen orang tua. Tapi ada yang lebih menyayat hati saat pemudik motor menuliskan perasaanya di kardus untuk diletakan di bagian belakang motor. "Tips Mudik… Kalo cape istirahat, kalo ngantuk tidur, kalo laper makan, kalo haus minum, tapi kalo kamu bosen bilang, jangan asal ngilang, apalagi pas lagi sayang sayangnya. Bekasi Sukoharjo," tulis pemudik yang diunggah dalam akun Instagram @infocegatansukoharjo.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *