Pengusaha Perhiasan Emas Tewas Ditembak Mantan Pacarnya Tragis! Gara-gara Kepergok Bawa Pacar Baru

Berita viral hari ini Kisah tragis pengusaha perhiasan yang tewas ditembak mantan pacarnya, kepergok bawa pacar baru. Seorangpengusahaperhiasan yang kaya raya dari Inggris ini dibunuh olehmantanpacarnya ketika dia kembali ke rumah dengan pasangan barunya. Andrew Bush (48), telah pergi ke villa Spanyol pada April 2014 denganpacarbarunya.

Ketika mereka tiba, mereka menemukanmantanpacarnya Mayka Kukucova, yang saat itu berusia 26 tahun, sedang menunggu di tempat tidurnya. Andrew Bush mengatakan kepada pasangan barunya Maria Korotaeva (20), untuk pergi ke mobil dan menelepon polisi, setelahmantanpacarnya menolak untuk pergi. Tetapi, terjadi pertengkaran antara Andrew Bush dan mantan pacarnya, Maria mendengar tiga tembakan dan kemudian menemukan pacarnya terkapar dalam genangan darah.

Melansir dari Mirror (24/9/2019), pemeriksaan yang diadakan hari ini di Pengadilan Bristol, memutuskan bahwa Andrew dibunuh oleh Mayka. Mayka dipenjara pada Mei 2016 selama 15 tahun, tetapi hukumannya dikurangi pada tahun berikutnya menjadi 13 tahun penjara. Petugas pemeriksa Dr Peter Harrowing mengatakan dalam pemeriksaan bahwaAndrew telah dimakamkan di sebuah pemakaman di Estepona, Spanyol.

"Setelah peringatan kelima kematiannya, saudari Andrew Rachel Bush, memutuskan untuk membawa tubuhnya kembali ke sini (Inggris) untuk pemakaman yang layak," kata Dr Harrowing. Dr Harrowing mengatakan bahwa proses pidana telah diadakan di Spanyol, di mana Kukucova dinyatakan bersalah dalam vonis bulat pada Mei 2016. Koroner mengatakan: "Pada 5 April 2014, pukul 00.30, Bush tiba di rumahnya di Malaga, Spanyol, dengan pasangan barunya."

"Di dalam rumah itu ternyata sudah ada Mayka Kukucova menunggu." "Bush menyuruh mantan pacarnya untuk pergi, dan ketika dia tidak mau, dia mengatakan kepada pacarnya yang baru untuk kembali ke mobil dan memanggil polisi." "Saat itu tidak ada panggilan ke polisi."

"Pasangan Bush yang baru kemudian mendengar pertengkaran antara Bush dan Miss Kukucova." Sekembalinya ke dalam rumah, Miss Kukucova menggunakan senjata api dan menembak Mr. Bush tiga kali." "Mr. Bush tidak memiliki kemungkinan bereaksi untuk membela diri."

"Tembakan pertama adalah ke lengan kirinya, dari jarak 1,5 meter. Dua lainnya ke kepalanya." "Nona Kukucova kemudian meninggalkan tempat kejadian." "Dia kemudian ditangkap dan diadili, dan dinyatakan bersalah atas pembunuhan."

Pada persidangan Kukucova pada tahun 2016, pengadilan mendengar bagaimana model tersebut "terobsesi" dengan Mr. Bush, yang dikenal sebagai Tuan Bling dari Marbella. Perempuan berusia 26 tahun itu mulai menguntit danpada 2 April 2014 tiga hari sebelum kematiannya dan sudah berada di rumahnya di Malaga, Spanyol.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *