Peluang The Toffees Geser Posisi Arsenal Prediksi Line-up Norwich vs Everton Liga Inggris

Pekan 30 Liga Inggris akan menyajikan pertandingan antara Norwich menghadapi Everton, pada Kamis (25/6/2020). Duel seru ini akan berlangsung di Carrow Road Stadium mulai pukul 00.00 WIB dapat disaksikan melalui Mola TV. Tim tamu yang berjuluk The Toffees ini mempunyai ambisi untuk finish di posisi 6 besar atau tempat zona Liga Eropa.

Untuk mewujudkan ambisinya, sang pelatih Carlo Ancelotti pun membidik kemenangan pada laga malam nanti. Acelotti juga menyatakan akan memainkan para pemain di pertandingan sebelumnnya saat menahan imbang sang pemuncak klasemen, Liverpool dengan hasil 0 0. “Dalam pertandingan [melawan Liverpool], tim ini fantastis pada aspek fisik, saya sedikit terkejut,” kata Ancelotti.

“Saya juga yakin itu akan lebih sulit di pertandingan berikutnya karena kami tidak punya banyak waktu untuk beristirahat. “Kita harus fokus untuk mengulangi kinerja yang sama." kata Ancelotti dikutip dari laman Everton. Misi 3 poin pun diusung saat melakukan pertandingan tandang ke nmarkas Crystal Palace.

Apabila The Toffees berhasil meraih penuh maka langsung membuatnya bergerak naik di papan klasemen sementara. Pergerakan tersebut yakni naik ke peringkat 10 dengan menggeser Arsenal yang saat ini kedua tim terpaut 2 poin. “Norwich memiliki dua hari pemulihan lagi. Tetapi, untungnya, tidak hanya aspek fisik dalam sepakbola, ada kualitas mental, taktis, dan teknis yang ingin kami tunjukkan besok."

“Tujuan kami adalah untuk berkompetisi hingga akhir musim, untuk mencoba naik ke posisi klasemen dan menemukan posisi di mana musim depan kita bisa bermain di Eropa. Ini targetnya." jelasnya. Mantan pelatih Napoli tersebut berniat memanfaatkan tren buruk yang sedang menimpa tim tuan rumah Notwich City. Norwich yang saat ini berada di dasar klasemen sementara dengan 20 poin memiliki tren negatif ykani belum meraih kemenangan selama 2 pertandingan terakhir.

"Akan lebih sulit karena motivasi yang diberikan derby kepada para pemain sama sekali berbeda tetapi fokusnya adalah kembali untuk menang," “Ini akan berbeda [dari pertandingan Liga Premier standar], karena berbeda dengan pergi ke hotel sebelum pertandingan melawan Liverpool." “Saya ingin para pemain memahami kami harus memainkan permainan yang fantastis."

"Norwich berada dalam posisi yang sulit tetapi mereka ingin menggunakan salah satu peluang terakhir mereka untuk mengejar ketinggalan dalam pertempuran degradasi."ucapnya Kemudian yang terakhir, Ancelotti juga melihat semangat juang pemain mudanya Anthony Gordon yang diberikan kesempatan tampil pada laga melawan Liverpool. Ia menyatakan bahwa Anthony merupakan calon pemain hebat yang akan dimiliki The Toffees pada musim mendatang.

“Anthony adalah pemain dari Akademi dengan kualitas yang dimiliki dengan baik, seperti Coleman dan Tom Davies," “Aku memilih Anthony bukan karena dia dari Akademi atau memiliki rasa memiliki tetapi karena aku pikir itu penting untuk bakat dalam dirinya. “Itu adalah tugas saya untuk memilih pemain yang tepat untuk mencoba mempersiapkan permainannya untuk musim mendatang." pungkas pelatih berusia 61 tahun.

Wolverhampton Wanderers 3 0 Norwich City (23/02/20 Liga Premier) Norwich City 1 0 Leicester City (28/02/20 Liga Premier) Tottenham Hotspur 1 1 (p) Kota Norwich (04/03/20 Piala FA)

Sheffield United 1 0 Norwich City (07/03/20 Liga Premier) Kota Norwich 0 3 Southampton (19/06/20 Liga Premier) Everton 3 1 Crystal Palace (08/02/20 Liga Premier)

Arsenal 3 2 Everton (23/02/20 Liga Premier) Everton 1 1 Manchester United (01/03/20 Liga Premier) Chelsea 4 0 Everton (08/03/20 Liga Premier)

Everton 0 0 Liverpool (21/06/20 Liga Premier) Krul; Aarons, Godfrey, Klose, Lewis; Buendia, McLean, Trybull, Cantwell; Pukki, Drmic. Pickford; Koleman, Keane, Holgate, Digne; Iwobi, Davies, Gomes, Sigurdsson; Calvert Lewin, Richarlison.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *