Pelakor Tawar Segini Berakhir Damai! Istri Malah Jual Suami Seharga 300 Juta Suaminya Selingkuh

Cerita viral hari ini Kepergok Selingkuh, Istri Jual Suaminya Seharga 300 Juta, Pelakor Tawar Jadi Segini Tapi Tetap Deal! Bukannya marah pada suaminya yang selingkuh, wanita ini malah minta suaminya dibeli oleh pelakor dengan harga 300 juta, tapi malah di tawar segini. Kehidupan rumah tangga memang tak selalu mulus dan lancar bak jalan tol.

Akan ada banyak kendala yang mungkin terjadi. Salah satunya adalah kehadiran orang ketiga yang kerap kali didengar kabarnya. Namun dalam kisah perselingkuhan kali ini ada sebuah plot twist yang tak terduga.

Cinta segitiga antara suami istri dan seorang pelakor ini terjadi di India. Seperti dilansir dari The Star dan Tamil Daily pada Kamis (24/10/2019). Pria yang telah memiliki istri malah tinggal di rumah kekasihnya yang merupakan selingkuhannya.

Diduga istrinya mengetahui dan langsung memergoki suaminya dan selingkuhannya setelah pulang bekerja. Perempuan bernama Ramya ini bertengkar dan berdebat dengan sang suami di depan pelakor ini. Tak tinggal diam, si pelakor alias pacar dari sosok suami ini ikut nimbrung berdiskusi.

Mereka bahkan bertengkar hebat dan membuat Ramya menyangkutpautkan dengan masalah utang keluarganya. Melihat ada celah, kekasih suaminya ini akhirnya mengatakan akan membantu melunasi hutang mereka. Akhirnya sang istri tergiur dan memutuskan untuk berpisah dari suaminya.

Dan akhirnya setuju untuk menjual suaminya dengan biaya tertentu. Dengan sedikit terkejut, sang istri itu meng iyakan karena suaminya sudah tidak tertarik untuk tinggal bersamanya lagi. Setelah perdebatan dan pertengkaran terjadi, dikabarkan si istri menyutujui penjualan suaminya.

Pada awalnya istrinya menuntut 1,7 juta rupee (Rp. 330 juta) tetapi dengan sistem dagang si pelakor berhasil menurunkan 'harga' pria yang diperebutkan itu. Dan pria itu berakhir dengan harga 500.000 rupee (RP. 100 juta). Wah meski sempat ada aksi tawar menawar namun mereka tetap setuju dan deal dengan harga yang sudah disepakati ya.

Gimana nih menurutmu dengan penjualan suami demi melunasi hutang ini? Viral video tukang becak pergoki istri selingkuh dengan pria bermobil, sampai sesak napas karena emosi. Seorang tukang becak tak kuasa menahan emosinya ketika mendapati istrinya berselingkuh dengan pria yang lebih kaya, videonya viral!

Belum lama iniviralsebuah video seorangtukang becakngamukdi tengah jalan bersama seorang wanita yang diduga adalah istrinya. Tukang becakini mengamuk dengan wanita berpakaian oranye sampai menjadi tontonan warga sekitar. Usut punya usut, rupanyatukang becakini mengamuk lantaran sang istri memilih kabur jadiselingkuhanseorang pria lain yang jauh lebih kaya.

Cek cok dalam rumah tangga memang tak dapat dihindari oleh pasangan suami istri. Entah dari segi ekonomi, orang ketiga, atau masih banyak faktor yang mempengaruhi terjadinya cek cok dalam berumah tangga. Hal ini sudah wajar terjadi, bahkan banyak juga cek cok dalam rumah tangga tak berujung dengan damai.

Baru baru ini, warganet dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan seorang suami istri yang sedang cek cok di pinggir jalan dan disaksikan benyak orang. Sang suami yang diketahui berprofesi sebagai tukang becak saat itu didapati mengamuk di pinggir jalan. Bukan tanpa alasan, tukang becak tersebut mengamuk lantaran mendapati sang istri naik mobil bersama pria lain.

Berdasarkan keterangan yang ditulis akun Instagram @nenk_updte, kejadian ini terjadi di Ulee Lheue, Aceh. Dalam video yang diunggah akun Instagram tersebut, si tukang becak terlihat sangat marah dan kecewa. Bahkan saking emosionalnya, si tukang becak itu sampai terlihat ngos ngosan.

Seorang abang becak memergoki istrinya pergi dengan mobil bersama laki laki lain." "Abang becaknya sampai sesak nafas karena gak kuasa menahan emosi dengan apa yang dilihatnya." "Sementara sang istri berusaha melerai agar tidak terjadi kekerasan pada laki laki tersebut ," tulis akun Instagram @nenk_update di kolom keterangan.

Kemarahan tukang becak ini muncul lantaran mendapati istrinya sudah berdandan rapi dan hendak pergi dan tak mengajak sang suami. Sang istri justru pergi besama laki laki lain menggunakan sebuah mobil berwarna hitam. Kemarahan pun memuncak, tukang becak ini sampai nekat ingin menyerang pria selingkuhan istrinya itu.

Dalam video tersebut, tampak pria selingkuhan itu beberapa kali mendorong tukang becak untuk menghindari pukulannya. Namun tindakan tersebut dilerai oleh sang istri. Sang istri terlihat memegangi sang suami agar tidak melakukan kekerasan kepada pria lain yang menjadi idamannya itu.

Bahkan seperti yang dijelaskan warganet, sang istri juga sempat mengatakan 'Kita juga mau cerai' dalam bahasa daerah. "Yang nggak tahu bahasa Aceh, jadi ibu ibu itu bilang 'kita juga mau cerai'," tulis warganet @billy_nikmir_fans di kolom komentar. Hingga berita ini ditulis, Gridhot.ID masih berusaha menghimpun informasi yang lebih mendetail.

Sementara itu, warganet lain ikut bereaksi melihat video viral ini. "Kenapa pada ngeliatin sih, kok nggak dibantuin," komentar akun Instagram @aniisshaaa. "Entah apa yang ada di pikiran istrinya. Hari hati bu karma itu ada dan buat bapaknya yang sabar ya," komentar akun Instagram @diiankurnia.

"Ya Allah kasihan banget abangnya," komentar akun [email protected]_p_zola.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *