Pasutri di Bekasi  Ini Jadi Viral Usai Namai Anaknya ‘Google’

Setiap orang tua pasti berharap agar anak anaknya kelak bisa memiliki masa depan yang cerah dan jadi berguna bagi keluarga serta negara. Sama seperti kedua orang tua diJawa Baratini, yang baru baru ini jadiviral karena menamai anaknya dengan nama "Google". Yap,Google! Sebagaimana yang diberitakan oleh World of Buzz, Andi Cahya Saputra dan Ella Karina menyambut kedatangan Google pada 30 November 2018 silam.

Sebagai ayah, Andi sudah sangat merasakan manfaat adanya Google, makanya, ia ingin anaknya juga menjadi bermanfaat bagi orang orang di dunia dengan menamainya Google! "Saya berharap anak saya gedenya bisa menjadi pemimpin yang bisa memimpin orang banyak gitu. Biar bisa berguna untuk banyak orang," kata Ella saat ditemui di kediamannya di Komplek Rawa Roko, Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (21/6/2019), dari Kompas.com. Andi, sebenarnya nggak memperbolehkan menantunya untuk menamai anaknya dengan nama Google. Seenggaknya, sang kakek ingin Google punya nama panjang. Namun Andi menolak untuk melakukannya.

Sebenarnya, Ella sudah bertanya kepada Andi mengapa nggak memberi nama seperti Instagram atau YouTube aja. Namun Andi mengatakan kalau Instagram hanyalah media sosial sedangkan YouTube hanyalah tempat untuk membagikan video saja. "Awalnya saya nggak mau kok namaGoogle, kan, tetapi ayahnya jelasin pelan pelan maksud nama itu bagus, biar gedenya jadi pemimpin yang bisa berguna buat banyak orang," ujarnya. Andi juga percaya kalau hampir semua orang pernah menggunakanGoogleuntuk mencari jawaban dari pertanyaan mereka.

Andi berharap, anaknya bisa membantu banyak orang di masa depan.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *