Merinding Lihat Sosok Ini di Rumah Kosong saat Cari Pakan Ular Panji Petualang Lari Terbirit-birit

Panji Petualang syok ketika bertemu sosok 'anak kecil' misterius di dekat sebuah rumah kosong saat malam jumat. Bukan tanpa alasan Panji Petualang pergi ke rumah kosong tersebut. Pasalnya, Panji Petualang ini tengah mencari pakan untuk Ular Ular peliharaannya.

Seperti diketahui, Panji Petualang ini dikenal sebagai penakluk beragam jenis Ular mulai yang berbisa hingga yang tidak. Bahkan di rumahnya, Panji Petualang pun memelihara banyak Ular, salah satunya Ular king kobra yang bernama Garaga. Sebagai bentuk tanggung jawab sudah memelihara Ular, Panji Petualang pun harus mencarikan pakan untuk Ular Ularnya.

"Karena disini dekat sawah, kebun, pasti mudah nyari makanannya," tambahnya. Ditemani beberapa asistennya, Panji Petualang pun menyiapkan beragam alat, seperti beberapa kantong. Senter pun tak lupa dibawa karena pasti di sawah dan kebun itu akan minim penerangan lampu jalan.

Panji Petualang pun pergi ke sebuah rumah kosong yang sudah tak ditinggali selama beberapa tahun. Menurut tetangganya, di rumah kosong tersebut banyak ditemukan Ular Ular. "Kata tetangga gue ya, kemarin cerita di rumah ini sering ngelihat banyak Ular keluar, karena emang bertahun tahun kosong kan," ungkap Panji Petualang

"Serius, di sini katanya banyak Ular item, kobra. Tapi gue sendiri sih belum nemuin. Karena rumah ini udah ditinggal bertahun tahun," ujarnya lagi Rumah kosong seperti itu menurut Panji Petualang sangat disukai reptil. "Lingkungan rumah kosong ini disenangi banget sama reptil, karena suhunya pas, hangat dan lembab," imbuh Panji Petualang.

Namun selain reptil seperti Ular, Panji Petualang mengungkapkan bahwa rumah kosong tentunya sangat disukai 'makhluk makhluk' gaib. Akan tetapi, Panji Petualang tak berani menyebutkan nama nama makhluk gaib tersebut "Tapi selain reptil, yang seneng sama daerah daerah seperti ini, ya… hehe,, tahu kan lah," ujar Panji Petualang.

Setelah Panji Petulang mengungkapkan hal tersebut, tiba tiba suasana rumah kosong tersebut berubah menjadi lebih mencekam. Sepanjang menelusuri kawasan rumah kosong tersebut, Panji Petualang meminta agar asistennya ini juga menangkap kodok. "Tuh ada kodok budug, tangkap. Ini makanan utama Ular king corros," ujar Panji Petualang.

Tak hanya menangkap kodok, Panji Petualang pun menangkap beberapa Ular kobra kecil. Rupanya beberapa Ular kecil ini akan kembali dilepaskan Panji Petualang ke sawah yang jauh dari pemukiman penduduk. Namun begitu akan melepaskan Ular kobra kecilnya, terjadi sesuatu yang menimpa Panji Petualang dan asistennya.

"Ketika berjalan menuju tempat pelepasan kobra yang sempat Panji dan team rescue tangkap, tiba tiba sesuatu yang tidak diinginkan terjadi," ungkap Panji Petualang. Di tengah jalan dekat rumah kosong tersebut, Panji Petualang melihat sosok yang tiba tiba berlari kencang di depan mereka. Pada awalnya, Panji Petualang dan asistennya ini tidak manyadari adanya sosok yang melintas.

Mereka pun terus berjalan menuju area pesawahan dekat rumah kosong tersebut. Namun tiba tiba salah seoarang asistennya Panji Petualang mendadak mengaku merinding setelah sosok misterius tersebut lewat. "Eh, kok gue merinding ya," ucap sang asisten.

Panji Petualang pun hanya menanggapi bahwa hal tersebut biasa. "Biasa, kan lewat jembatan," ucap Panji Petualang. Namun Panji Petualang lantas curiga begitu dirinya melihat ada sosok yang berlari kencang di hadapannya.

"Eh apaaan itu?" tanya Panji Petualang Sontak, Panji Petualang dan asisten pun berlari mengejar sosok yang juga sedang berlari tersebut. Namun ketika sudah tiba di tengah tengah sawah, sosok misterius tersebut menghilang begitu saja.

"Apaan itu? lu lihat gak tadi?" tanya salah seoarang asisten Panji Petualang. "Lihatlah," jawab Panji Petualang. "Eh kok gue merinding ya," ucap asistennya lagi.

Lantas Panji Petualang pun meminta asistennya untuk me review ulang video perjalana mereka sedari tadi. "Pak, review dulu gambar yang tadi, gue penasaran," ujar Panji Petualang. Begitu melihat kembali video tersebut, tampak jelas ada sosok misterius sedari tadi melintas di depan mereka.

"Eh gila beneran anjir itu apaan?? Itu udah nongol pas kita turun tadi," ucap slaah seorang asisten Panji Petualang. "Coba ulang lagi ulang," ucap Panji Petualang penasaran. "Nah, nah, benar, Gue tadi gak lihat itu, gak lihat apapun," ujar Panji Petulaang ketika melihat video tersebut.

Setelah itu, Panji Petualang pun mengaku saat kejadian kedatangan sosok misterius tersebut, dirinya sudah terasa sakit kepala. "Tapi pas dari sini, kepala gue berat, sakit banget. Apa kenapa. Tapi pas gue noleh ke kanan ada yang lari," ucap Panji Petualang "Gila parah lho merinding parah ini," tambahnya.

Begitu melihat hal tersebut, Panji Petualang megaku ini pengalaman horor pertamanya. "Ini pertama kalinya gue ngalamin kayak gini seumur hidup gue. Gue udah hidup di sini lama," ujar Panji Petualang "Gila, larinya kenceng banget, banget, asli," imbuhnya.

"Anak kecil gak mungkin lari sekenceng itu," imbuh sang asisten. "Iya makanya aduh, gila tambah merinding ini," tandas Panji Petualang. (*).

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *