Mereka hendak Menikah Seputar Kisah Cinta Pemain Persib & Penyanyi Ghea Youbi Beckham Putra

Kisah cinta antara pemain Persib Bandung, Gian Zola dan penyanyi dangdut terkenal, Ghea Youbi mengarah pada hubungan yang serius. Kedua dikabarkan berencana untuk menikah. Hubungan antara Gian Zola dengan Ghea Youbi bukan menjadi rahasia lagi karena sudah diketahui oleh hampir seluruh pencinta sepak bola Indonesia, termasuk para fan Persib.

Kisah cinta mereka berdua jadi lebih menjadi sorotan karena Gian Zola bermain di klub besar, Persib Bandung, dan Ghea Youbi pun merupakan salah satu artis terkenal Indonesia. Zola dengan Ghea bukanlah satu satunya cerita jalinan kasih pesepak bola dengan artis. Pasalnya, sebelum mereka berdua, sudah ada beberapa nama yang sempat memiliki kisah cinta.

Misalnya Tyas Mirasih dengan Syamsir Alam (2014), Ryuji Utomo yang pernah mempunyai hubungan dengan Ariel Tatum, dan lainnya. Kisahcintaantara Gian Zola dengan Ghea Youbi menambah deretan pesepak bola yang menjalinhubungan asmara denganartis Indonesia. Hubungan antara Zola dengan Ghea pun sudah berlangsung cukup lama, yaitu sejak Desember 2019.

Hal itu terlontar langsungdari mulut pelantun lagu yang berjudul Mau Enaknya Aja tersebut. "Ya benar, pacar pesepak bola (Gian Zola). Kami sudah pacaran selama lima bulan sejak Desember 2019," kata Ghea seperti dilansir oleh Bolasport.com dari Bangka Pos , April 2020. Kalau dihitung hitung, kisah cinta antara Gian Zola dengan Ghea Youbi sudah berlangsung selama hampir delapan bulan sejak Desember 2019 saat memulai hubungan.

Mungkin sajaada rasa penasaran dari penggemar akan bagaimana kelanjutan kisah cinta Zola dengan Ghea ke depannya. Baru baru ini, rasa penasaran tersebut dijawab langsung oleh adik dari Gian Zola, Beckham Putra. Beckham menyebut kalauZola akan segera mengarah ke jenjang yang lebih serius bersama Ghea.

"Mereka (Gian Zola dan Ghea Youbi) mau menikah sepertinya," kata Beckham Putra seperti dilansir oleh BolaSport.com dari YouTube Hanif & Rendy Show, 3 Juli 2020. Beckham Putra menjelaskan bahwa kemungkinan Gian Zola dan Ghea Youbi akan menjalani proses tunangan terlebih dahulu. Akan tetapi, Beckham tidak mengetahui kapan Zola akan bertunangan dengan Ghea.

"Sepertinya akan tunangan dulu, tetapi saya belum tahu kapan," ujar pemain jebolan Diklat Persib Bandung tersebut. Beckham Putra melihat kalau sang kakak, Gian Zola, sudah dekat dengan Ghea Youbi beserta keluarganya. Baca Juga: Cerita Awal Kedekatan Pemain Persib Gian Zola Dengan Ghea Youbi

Sebagai seorang adik, Beckham pun turut mendoakan supaya rencana mereka berdua diberikan kelancaran. "Dia (Gian Zola) sudah dekatdengan keluarga Ghea, sudah sering juga berkumpul dengan keluarganya.Buat saya, yang terpenting mereka berdua diberikan kelancaran," tutur Beckham Putra.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *