Menolak Cinta, Wanita Ini Ditembak Mati Seorang Pria, Sampikan Pesan Penting Jelang Kematian

Semua wanita pasti mendambakan sebuah pernikahan. Ajakan menikah lewat lamaran yang dilakukan oleh seorang pria harusnya berakhir menyenangkan dan bahagia. Namun, hal itu nyatanya tak terbukti di kasus berikut ini.

Wanita ini harus meregang nyawanya setelah ditembak oleh seorang pria. Afridi melakukan penembakan terhadap Rani gara gara lamarannya ditolak oleh sang wanita. Rani ditembak di kampung halamannya di Kohat, Pakistan.

Insiden ini terjadi pada akhir Januari lalu. Afridi adalah seorang pria yang memiliki latar belakang politik yang kuat. Sementara Rani, seorang mahasiswi kedokteran di Abbottabad Medical College.

Kejadian bermula saat Rani sedang berada di Kohat untuk melakukan vaksinasi. Di sana, Afridi yang ditemani saudaranya, Sadiqullah, melepaskan tembakannya ke arah Rani. Tak segan segan, Afridi menambak Rani hingga tiga kali.

Segera Rani dilarikan ke rumah sakit dan meninggal keesokan harinya. Sebuah video beredar hingga menjadi viral terkait detik detik ajal menjemput gadis ini. Jelang ajalnya, Rani masih berusaha untuk menyampaikan sesuatu dari mulutnya.

Suaranya terdengar tak karuan menyebut sebuah nama. Rupanya Rani menyebut nama Mujahidullah Afridi. Mujahidullah Afridi yang telah menembaknya.

Mendengar hal ini, keluarga Rani menduga jika Afridi dendam karena lamarannya telah ditolak. Ayah Rani kemudian memohon keadilan dari pejabat tinggi setempat. Polisi Khyber Pakhtunkhwa menghubungi Badan Investigasi Federal (FIA) karena mengeluarkan surat perintah atas tersangka Mujahid.

Selama penyelidikan, terungkap Afridi telah meninggalkan Pakistan dan menuju Arab Saudi. Namun, saudaranya, Sadiqullah telah ditangkap polisi. Menolak cinta dari orang yang tidak kita sukai bukanlah hal mudah.

Perasaan tidak enak seringkali muncul dan menghalagi bibir untuk berkata tidak. Berbagai alasan yang tepat untuk menolak pun diseleksi, namun kadang kurang kuat dan tidak masuk akal. Jangan khawatir, kamu bisa menolak orang yang tidak kamu sukai dengan 5 cara elegan ini.

Gimana sih caranya menolak cinta dari orang yang tidak kamu sukai tanpa perlu drama dan menggunakan alasan yang klise? Hal ini memang paling sulit dilakukan. Untuk jujur mengatakan dirimu tak tertarik padanya bukanlah perkara mudah karena pasti merasa tidak enak hati.

Namun tak serta merta hubungan kalian berakhir begitu saja. Tawarkanlah pertemanan yang hangat dan baik padanya. Mungkin kalian memang cocok untuk jadi teman saja, bukan jadi pasangan kekasih.

Tunjukkan rasa kurang tertarikmu dengan mengurangi intensitas komunikasi dengannya. Pada tahap ekstrem, kamu mungkin akan sangat malas berhubungan dengannya dan tidak membalas pesannya sama sekali. Orang tersebut lama lama akan sadar kalau kamu tidak tertarik padanya.

Cobalah bicara dan terbuka padanya. Utarakan kenapa dirimu tak bisa berkencan atau pacaran dengannya. Meskipun sulit, kejujuran ini bisa membuat semuanya jadi jelas.

Berperan jadi makcomblang untuk si dia yang kamu tolak bisa jadi salah satu solusi. Setidaknya, kamu tak begitu menyakiti hatinya karena kegagalan cinta. Beri waktu sejenak sebelum mengenalkannya pada temanmu.

Mungkin ada teman yang juga sedang mencari gebetan dan kira kira cocok dengan si dia yang kamu tolak. Jika kamu tak suka dengannya dan memutuskan untuk menolaknya, itu bukan salahmu. Kalian masih bisa berteman dan menikmati persahabatan.

Tak perlu memaksakan diri untuk melakukan hal yang tidak kamu sukai.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *