Menekan Ego Diri Jadi Kesulitan Chicco Jerikho Ikuti Marathon

Sebagai anggota dari Team RMHC 2019, Chicco Jerikho melakukan penggalangan dana dengan mengikuti New York Marathon pada 3 November 2019. Yayasan RMHC akan membangun rumah singgah Ronald McDonald House di daerah Bali, akan berlari sejauh 42 kilometer Chicco mengaku ada beberapa hal yang menjadi kesulitan. Pemain film Filosofi Kopi ini merasa ia harus menekan ego diri sendiri untuk bisa mencapai garis finish.

"Pengalaman saya 42 KM antara saya sama diri saya sendiri gimana menekan ego kita berlari kilometer 30 keatas, tiba tiba ada bisikan ngapain sih ngelakuin itu udah lah finish aja. Sudahlah capek," ujar Chicco dikawasan Lebak Bulus, Selasa (21/5/2019). Meski begitu dengan alasan untuk pengadaan Rumah Singgah membuat Chicco lebih bersemangat lagi. "Salah satu penyemangat saya adalah melakukan sesuatu untuk kebaikan untuk orang lain melakukan sesuatu sekitar kita itu salah satu penyemangat," pungkasnya.

Rumah singgah yang akan dibuat ini akan menjadi rumah singgah ke tiga untuk RMHC dimana sebelumnya berada di Lebak Bulus dan di dalam Gedung PKIA Kiara RSUPN Cipto Mangun Kusumo.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *