Mencoba Sensasi Menegangkan Naik Wahana Ekstrem di Mega Wisata Ocarina Batam

Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan saat liburan keMega Wisata Ocarina,Batam. Selain jalan jalan di dekat pantai atau nongkrong di pelataranPlaza Coastarina, kamu juga bisa menjajal berbagai wahana ekstrim yang tersedia di sini. Persis di taman sampingPlaza Coastarina, terdapat beberapa wahana ekstrim yang bisa kamu coba.

Berikut ini deretan wahana ekstrem yang bisa kamu coba saat liburan keMega Wisata OcarinaBatam. Satu di antaranya adalah 360 Madness yang akan mengaduk aduk isi perutmu sampai mual! Wahana ini berbentuk seperti kursi ayunan raksasa berbentuk melingkar yang akan melambung dan berputar.

Memiliki total 16 kursi, pengunjung akan dibuat melayang dan berputar hingga 360 derajat. Dengan durasi 2 sampai 3 menit saja, pengunjung bisa berteriak histeris dari atas wahana ini. Untuk bisa menaiki wahana ini, pengunjung harus berusia diatas 15 tahun dengan tinggi badan minimal 150 cm.

Pengunjung yang sedang hamil maupun punya riwayat sakit jantung, asma, dan epilepsi tidak diperkenankan untuk menaiki wahana ini. Selain 360 Madness, ada pula wahana Spin Tower yang bisa kamu coba. Wahana ini berupa ayunan yang berputar kencang dan semakin lama semakin naik keatas.

Kamu tidak hanya akan dibuat pusing karena putarannya, namun juga ngeri karena dibawa semakin tinggi. Semakin lama, putaran akan semakin kencang sehingga kursi kursi ayunannya tampak semakin melebar jauh karena terayun. Anak anak tidak diperkenankan menaiki wahana ini, pasalnya hanya pengunjung berusia minimal 10 tahun yang bisa menaikinya.

Bila kamu ingin suasana yang lebih santai, kamu bisa mencoba wahana Giant Wheel atau bianglala raksasa yang cukup populer di sini. Dengan tinggi mencapai kurang lebih 25 meter, kamu bisa melihat pemandangan kotaBatamdari atas wahana ini. Tenang saja, meskipun tinggi, putaran bianglala ini cenderung pelan sehingga kamu bisa lebih menikmati suasana santai tanpa mengaduk perut seperti dua wahana sebelumnya.

Giant Wheel ini punya 16 gondola yang masing masing bisa dinaiki hingga 5 orang. Kamu bisa naik ramai ramai bersama teman maupun menikmati suasana romatis berdua bersama pasangan. Ukurannya yang besar dengan diameter mencapai kurang lebih 30 meter membuat wahana ini sering kali dijadikan sebagai latar foto yang ikonik diMega Wisata Ocarina.

Bila ingin berkunjung ke sini, objek wisata ini terletak di jalan Bunga Raya, Sadai, Bengkong dan buka mulai pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB. Biaya masuknya cukup terjangkau, yakni hanya Rp 15 ribu saja per orang. Selain biaya masuk, kamu juga harus membayar biaya parkir sebesar Rp 5 ribu.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *