Martunis Masih Belum Tahu Bong Chandra Siapa yang Memenangkan Lelang Jersey Ronaldo

– Martunis Sarbini mengumumkan pemenang lelang jersey Cristiano Ronaldo yang ia lakukan guna menolong orang orang yang terdampak Covid 19. Martunis umumkan pemenang lelang jersey dalam akun instagram pribadinya pada Jumat (17/4/2020) pukul 21.00 WIB. Pemenang lelang Jersey bernama Bong Chandra dari Jakarta dengan nominal Rp 180 juta.

“Alhamdulillah jersey dengan nominal tidak saya duga ini didapatkan oleh Bong Chandra dari Jakarta,” tulis Martunis. Saat dikonfirmasi kepada Martunis, apakah Bong Chandra yang dimaksud ialah seorang pebisnis sekaligus motivator terkenal, dirinya pun masih belum mengetahui. “Saya juga belum lihat orangnya. Belum video call. Dia sempat bilang identitasnya disembunyikan saja. Ini saya lagi tanya alamatnya dulu untuk kirim jerseynya. Kalau dana dari dia sudah ditransfer,” jelasnya.

Sementara itu, pagi ini, Bong Chandra yang berprofesi sebagai pebisnis dan motivator mengklarifikasi bahwa dirinya bukan pemenang dari lelang Jersey Cristiano Ronaldo. “Pagi semua. Hari ini banyak banget dm yang masuk ke saya kaitannya dengan postingan dari ini,” tulis Bong Chandra dengan unggahan foto Martunis memegang jersey Rondalo dan bukti transfer. “Jadi @martunis_ronaldo melakukan lelang jersey @cristiano untuk disumbangkan. Kebetulan pemenang lelang jersey dengan nilaiRp 180 juta bernama Bong Chandra. Tapi saya mau klarifikasi kalau ini bukan saya, tapi Bong Chandra yang lain (kebetulan namanya sama). Tetap salute untuk tujuna mulia @martunis_ronaldo,” sambung tulisannya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *