Live Streaming Khabib Nurmagomedov vs Dustin Poirier Malam Ini

Duel di Ultimate Fighting Championship (UFC) live di ESPN bakal tersaji pada Minggu (8/9/2019) dini hari. Laga panas UFC seri 242 (UFC 242) antara akan disiarkan langsung ESPN pada Minggu, 8 September 2019 pukul 01.00 Wib. Pertandingan UFC Khabib vs Dustin di ESPN tidak dapat ditonton via di TV Nasional seperti TV One dan lainnya.

Live streaming UFC Khabib Nurmagomedov vs Dustin Poirier dapat diakses melalui situs ESPN Plus (berbayar), namun tidak tersedia di negara Indonesia. Saat ini Khabib Nurmagomedov dan Dustin Poirier sama sama sebagai pemegang sabuk juara di kelas ini. Juara bertahan kelas lightweight saat ini dipegang oleh Khabib Nurmagomedov.

Namun Khabib bukan satu satunya jagoan saat ini. Saat Khabib menjalani hukuman sanksi tak boleh bertanding, UFC memutuskan memilih juara sementara atau interim. Hasilnya, Dustin Poirier jadi juara interim setelah mengalahkan Max Halloway.

Alhasil kelas lightweight ada dua juara. Penentuan siapa juara sebenarnya di kelas ini akan ditentukan lewat laga di The Arena, Yas Island, Abu Dhabi pada 8 Sepetember 2019 mendatang. Link Live Streaming ESPN + dapat diakses melalui tautan berikut : Berikut cara live streaming di ESPN + yang dikutip Banjarmasinpost.co.id dari Watchkhabibvsdustin.com/

1. Berlangganan ESPN + Diharuskan berlangganan di ESPN + terlebih dahulu untuk dapat menonton pertandingan Khabib vs Dustin secara live streaming di EPSN +. Jika anda pelanggan baru, maka diharusnya membayar sebesar $79.99 (sekitar Rp 1.1 juta/ pertahun).

Namun apabila sudah berlangganan, cukup $49.99 (Sekitar Rp 710.813) untuk melakukan pembaharuan berlangganan. Untuk berlangganan harus memakai VPN, live streaming ESPN + tidak tersedia di Indonesia. Khabib Nurmagomedov menyimpan kekhawatiran tersendiri soal hasil yang akan diraihnya saat melawan Dustin Poirier pada ajang .

Ajang seni bela diri campuran Ultimate Fighting Championship (UFC) akan menggelar event dengan duel sebagai tajuk utama. Khabib Nurmagomedov akan menghadapi juara interim kelas ringan Dustin Poirier untuk mempertahankan sabuk juara yang didapatkannya tahun lalu. Khabib Nurmagomedov berada di posisi yang lebih diunggulkan di . Sebab, dia punya rekam jejak bagus dengan rekor 27 pertandingan selalu menang.

Namun begitu, di samping pertarungan yang akan dihadapi, ada satu masalah lain yang jauh lebih dikhawatirkan oleh Nurmagomedov. Masalah itu adalah uang sebesar lima juta pound (86 miliar rupiah) yang akan didapatkan Khabib Nurmagomedov apabila dapat mengalahkan Dustin Poirier malam nanti. Nurmagomedov khawatir rezeki yang terlalu besar bisa mengubah kepribadiannya.

Sekadar informasi, nominal tersebut tiga kali lipat lebih banyak dibanding dengan uang yang diterima sang petarung asal Dagestan saat mengalahkan Conor McGregor. "Tentu saja saya membutuhkan uang, itu sangat penting. Tetapi di sisi lain, uang juga bisa sangat berbahaya," ujar Nurmagomedov, dilansir BolaSport.com dari The Sun . Sumber: instagram @khabib_nurmagomedov

"Jika uang merasuk ke dalam pikiranmu, itu buruk. Tetapi jika Anda bisa mengendalikannya, itu bagus karena Anda bisa membantu orang orang." "Uang menjadi sebuah masalah ketika dia mulai menguasai pikiran Anda," tandas atlet yang memiliki teknik gulat mumpuni tersebut. Pertarungan dalam akan berlangsung di Du Arena, Uni Emirat Arab, pada Minggu (8/9/2019) dini hari WIB.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *