Link Streaming The Kiev Minor 2019, SImak Jadwal Lengkap Pertandingannya

Setelah ESL One Katowice 2019 selesai digelar dan menempatkan Team Secret pada juara pertama, hari ini merupakan group stage dari The Kiev Minor. Selain merebutkan total hadiah sebesar 300 ribu dolar AS, bagi juara pertama akan mendapatkan slot di DreamLeague Season 11. (Link live streaming ada di akhir berita)

BOOM ID yang berasal dari Indonesia dan juga mewakili dari regional Asia Tenggara, pada pertandingan pertama akan melawan juara 2 dari ESL One Katowice, Gambit Esports. 'fn' akan menjadi standin untuk Afoninje yang absen karena bentroknya jadwal dengan turnamen WESG 2018. Pemain yang tidak lagi bermain untuk Team Odd akan bermain di bawah nama Demolition Boys.

Setidaknya ada delapan tim yang bertanding di turnamen ini yang dibagi dalam dua grup. Babak penyisihan grup akan menggunakan format GSL, dengan BO3 di babak penyisihan dan semifinal, sedangkan babak playoff akan menggunakan single elimination dan BO5 di babak final. Dua teratas dari setiap grup akan maju ke babak playoffs dan dua terbawah akan tereliminasi.

Berikut ini pembagian grub serta jadwal pertandingan untuk hari ini, Kamis 7 Maret 2019 yang dikutip dari liquipedia. 1. Royal Never Give Up (RNG) 2. OG 3. Flying Pengiuns 4. Old but Gold 1. Vici Gaming 2. Gambit Esports 3. Demolition Boys 4. BOOM ID

1. RNG vs Flying Penguins 2. OG vs Old but Gold 3. Winner 1 vs Winner 2

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *