Link Live Streaming Twitch OGA Dota PIT Minor 2019, BOOM ID Lawan EHOME

Pertandingan hari kelima dari turnamen Dota PIT Minor 2019 akan segera dimulai antara BOOM ID dan EHOME sebagai partai pembuka. Kedua tim yang berasal dari Indonesia dan Cina tersebut akan bertanding sore ini, Jumat (26/4/2019) pukul 17.00 WIB. (Link live streaming tersaji di akhir berita)

Selain BOOM ID melawan EHOME, tim Alliance juga akan berhadapan dengan Gambit Esports yang akan berlangsung pukul 20.00 WIB. Bagi pemenang dalam pertandingan ini, akan bertemu di putaran kedua yang akan berlangsung pukul 23.00 WIB. Dan bagi yang kalah, akan bertemu di Lower Bracker R1 dengan format BO1 yang akan diselenggarakan besok Sabtu, (27/4/2019).

1. BOOM ID vs EHOME pukul 17.00 WIB 2. Alliance vs Gambit Esports pukul 20.00 WIB 3. Winner Match pukul 23.00 WIB

Turnamen Dota PIT Minor 2019 telah selesai menggelar babak main stage hari keempat yang berlangsung kemarin, Kamis (26/3/2019). Secara mengejutkan, Forward Gaming atau FWD yang dalam babak group stage belum pernah menang, kali ini mereka dapat mengalahkan RNG yang sebelumnya di babak group stage belum pernah kalah. Dalam dua game, FWD berhasil mengalahkan dan mengirim RNG dari Upper Bracket ke Lower Bracket.

Draft hero Night Stalker, Disruptor, Mophling, Pangolier, dan Storm Spirit dari RNG tak berhasil mengalahkan draft hero dari FWD yang menggunakan Oracle, Dark Seer, Tiny, Templar Assassins, dan Chaos Knight. Pertandingan game pertama, FWD dapat mengalahkan RNG dengan durasi 32 menit. Game kedua, RNG tampak melakukan perlawanan terhadap serangan FWD.

Draft hero Vengeful Spirit, Medusa, Tiny, Disruptor, dan Lifestealer dari RNG mampu menahan serangan tim FWD. Namun, pertahanan RNG akhirnya runtuh di menit 43, mereka melakukan GG Call dan harus rela turun ke Lower Bracket. Selain pertandingan antara RNG melawan FWD, NiP atau Ninjas in Pyjamas juga berhasil mengalahkan Majestic Esports dengan skor telak 2 0.

Dengan kalahnya Majestic Esports, maka mereka harus turun ke lower bracket untuk melawan RNG yang sebelumnya dikalahkan oleh FWD. Setelah berhasil mengalahkan Majestic Esports, NiP maju ke babak R2 untuk melawan FWD yang telah menang melawan RNG. Sayangnya, FWD juga harus mengalami kekalahan telak saat melawan NiP.

Tak lebih dari 30 menit, tim yang dilatih oleh Aui_2000 ini tak dapat menahan serangan dari NiP. Menangnya NiP, menempatkan mereka menuju Upper Bracket. Hari ini merupakan hari kelima turnamen ini sekaligus hari kedua babak main stage yang akan mempertemukan tim asal Indonesia BOOM ID dengan tim dari Cina, EHOME.

Pertandingan antara BOOM ID melawan EHOME akan berlangsung hari ini pukul 17.00 WIB. Selain kedua tim tersebut, Alliance juga akan melawan Gambit Esports yang akan berlangsung pada pukul 20.00 WIB. Bagi pemenang di setiap pertandingan akan bertemu di R2 dan yang kalah akan bertemu di lower bracket R1.

Semua pertandingan di lower bracket R1 menggunakan format BO1, jadi bagi siapapun yang bertanding, hanya diberi kesempatan satu kali saja untuk bertanding. Pemenang di lower bracket R1 akan maju ke R2 lower bracket, bagi yang kalah akan pulang dengan membawa hadiah 10 ribu dollar AS atau sekitar Rp 140 juta dan 20 poin DPC. OGA Dota PIT Minor 2019 merupakan turnamen ketujuh dari One Game Agency.

Tahun ini, salah satu turnamen minor Dota 2 ini berlangsung di Spaladium Arena, Kroasia. Turnamen ini berhadiah total 300 juta dolar AS atau sekitar Rp 4,2 miliar. Bagi juara pertama akan otomatis ikut berlaga di MDL Disneyland Paris Major, di Paris, Prancis yang akan diadakan Mei mendatang.

Selain itu, turnamen minor ini masuk ke dalam Dota Pro Circuit dengan hadiah total 500 DPC. Ada tujuh regional yang mengikuti turnamen ini dengan total delapan tim yang terbagi dalam dua grup. BO3 Round Robin menjadi format yang dipakai untuk turnamen minor ini.

Monet Setsu Flyby LaNm Ah Fu Super (pelatih) Dreamocel Mikoto Fbz Jhocam Khezcute xlr8 (Pelatih) Daxak Afoninje AfterLife Immersion fng boolk (pelatih)

Ace Fata 33 Saksa ppd Clairvoyance (Pelatih) Madara qojqva Boxi Taiga iNSaNiA Loda (Pelatih) K1 Chris Brown Wisper Dunha1 Yadomi pnkz (Pelatih)

Yawar CCnC Sneyking MSS Kitrak Aui_2000 (Pelatih) END Ferrari_430 xiao8 XinQ y` Faith_bian (Pelatih)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *