Link Live Streaming Thailand Open 2019 Hari Kedua Mulai Pukul 10.00 WIB, Tonton di HP

Link live streaming Thailand Open 2019 hari kedua, Rabu (31/7/2019) bisa anda saksikan di sini. Thailand Open 2019 berlangsung di Indoor Stadium Huamark, Bangkok. (Link live streamimg Thailand Open 2019 hari kedua tersedia di akhir berita)

Di babak pertama hari kedua ini, Indonesia berpeluang untuk menambah pemainnya yang lolos ke babak kedua. Pada babak pertama hari pertama, Selasa (30/7/2019) kemarin, Indonesia baru berhasil meloloskan dua wakilnya ke babak kedua. Mereka adalah dua pasangan ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Marcus/Kevin meraih tiket ke babak kedua setelah mengalahkan wakil Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov dalam dua set pertandingan. Adapun Fajar/Rian melaju ke babak kedua setelah menaklukkan wakil Thailand, Lu Ching Yao/Yang Po Han. Sementara, empat pasangan ganda putra lainnya tersingkir.

Pasangan ganda putra, Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama yang harus mengakui keunggulan wakil Perancis. Ricky/Angga kalah dari Jelle Maas/Robin Tabelling dengan skor akhir 21 12, 21 15. Kemudian disusul pasangan Berry Anggriawan/Hardianto yang takluk dari pasangan Malaysia.

Berry/Hardianto terpaksa harus mengakui keunggulan Goh V Shem/Tan Wei Kiong dengan skor 21 11, 21 14. Pasangan ganda putra Wahyu Nayaka Arya/Ade Yusuf Santoso juga harus angkat kaki lebih awal dari Thailand Open 2019. Dua pasangan ganda putri juga berguguran.

Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta tersingkir seusai dikalahkan ganda putri unggulan ketujuh Thailand Open 2019, Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto. Sedangkan Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto yang sempat mencuri gim pertama akhirnya harus menyerah dari Chang Ye na/Kim Hye rin (Korea Selatan) lewat duel tiga gim. Kini, harapan Indonesia menambah wakil di babak kedua bertumpu pada 16 pemain yang bertandingan hari ini.

Berikut 16 pemain Indonesia yang bakal bertanding hari ini untuk memperebutkan tiket ke babak kedua. *Disclaimer: Jadwal bisa berubah sewaktu waktu

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *