Lihat Foto-fotonya Potret Maternity Asmirandah & Jonas Rivanno Bertema Colorful

Pasangan artis Indonesia, Asmirandah dan Jonas Rivanno melaksanakan foto maternity. Asmirandah dan Jonas Rivanno menjalani sejumlah maternity shoot dengan beragam tema. Bintang sinetron Cinta Suci itu menggandeng seorang fotografer kondang, Rio Motret untuk mengabadikan momen bahagia tersebut.

Melalui unggahan di akun Instagramnya, Asmirandah menyebut kalau proses pemotretan dilaksanakan cepat karena menjadi ibu hamil lebih mudah lelah. Asmirandah pun menyerahkan semua konsep pemotretan kepada Rio dan timnya. Satu di antara konsep pemotretan maternity tersebut bertema colorful.

"Pertama kali foto maternity, Dan semua konsep aku serahin sama ko @riomotret dan team.. Yg superrrr sama hasilnya..

My Baby makasih yaa kamu nemenin mama difoto ini dengan kuat, Proses foto cepet banget karena jadi bumil ternyata cepet capek" tulis Asmirandah. Berikut foto foto maternity Asmirandah dan Jonas Rivanno yang dihimpun dari akun Instagram @asmirandah89, @jonas.rivanno dan @riomotret.

Diberitakan sebelumnya,kabar bahagia datang dari artis Asmirandah dan sang suami, Jonas Rivanno. Setelah tujuh tahun membina rumah tangga, Asmirandah kini kabarkan kehamilan anak pertama. Kabar bahagia tersebut dibagikan melalui IG TV akun media sosial @asmirandah89.

"Our Perfect Blessing Asmirandah Jonas Rivanno," tulis akun @asmirandah89. Pada video berdurasi 2 menit 10 detik tersebut, Asmirandah memamerkan momen berdua dengan Jonas.

Beberapa tulisan romantis juga diselipkan dalam video kemesraan liburan Asmirandah dan Jonas. Di tengah video, ada tulisan yang menunjukkan penantian panjang mereka akhirnya tercapai. "Finally, after almost 7 years off marriage. God has given us a special gift.."

Asmirandah menuliskan jika hadiah yang diberikan Tuhan adalah sebuah keajaiban. "A gift we call "Our MIRACLE"." Bahkan Asmirandah menyisipkan suara detak jantung si calon bayi mereka.

Pasangan artis, Asmirandah (30) dan Jonas Rivanno (33) telah menikah sejak 22 Desember 2013. Selama ini, Andah, sapaan akrab Asmirandah dan sang suami selalu terlihat di berbagai kesempatan. Andah juga kerap berbagi potret kemesraan di Instagram.

Meski berbahagia karena menjalani hari hari berdua bersama, namun kebahagiaan pasangan ini terasa kurang lengkap karena belum adanya buah hati. Setelah hampir 7 tahun menikah, Asmirandah dan Jonas akhirnya memutuskan untuk menjalani program bayi tabung. Dikutip kabar itu pertama kali dibagikan Asmirandah di Instagramnya beberapa waktu lalu.

Pada 13 Maret 2020 lalu, Andah melakukan konsultasi pertama bersama sang suami di IVF Morula Jakarta. IVF Morula menjadi tempat di mana sejumlah artis juga kerap berkonsultasi untuk jalani program hamil melalui bayi tabung. Lalu pada 20 April 2020 Andah berbagai cerita soal perjuangannya untuk memiliki buah hati.

Di tengah pandemi ini, ia pun semakin bisa memperbanyak istirahat di rumah sembari menjalani program hamil. Bintang sinetron Kemilau Cinta Kamila ini mengaku sudah berada di rumah sejak lebih dari 3 bulan lalu, jauh sebelum Jakarta diberlakukan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar). Berikut postingan lengkap Andah.

"Foto pertama adalah hasil keisengan #dirumahaja minggu lalu, Dari kalian mungkin ada yg udah mulai bosen karena #dirumahaja Ada yg 3 minggu atau sebulan mungkin yaa dirumah terus,,

Aku udah #dirumahaja 3 bulan lebih 😀 sejak komit untuk menjalani program di @morulaivf_jakarta Dan menjadi #pejuangbuahhati aku sama sekali gak melakukan aktifitas berat dan kerja di luar rumah (a.k.a cuti).. Tapi dibawa enjoy.. bahkan aku jadi bisa video call sama suami tercinta

Karena sebelum ada pandemic seperti sekarang suami masih aktif kerja Jadi kalo telfon kita selalu video call (jarang banget loh ini haha.. jd berasa pacaran deh) Trus walaupun suami kerja aku tetap rutin konsultasi dengan dokterku dr.Merry @merryamelya_ps di morula

Dan juga melakukan akupuntur.. (jadi keluar rumah cuma buat ke dokter dan ke supermarket aja) Aku sudah karantina diri sendiri sebelum ada anjuran pemerintah.. Tapi aku gak bosen karena banyak hal positive yg bisa aku lakukan salah satunya “masak”

Dan bisa berbagi resep kepada semua followers ku.. Bikin happy dan ngaruh banget buat aku yg lagi menjalani program.. Jadi buat moms dan para #pejuangbuahhati jalani aktifitas positive juga ya

Biar pikiran tenang dan tetap happy.. #staypositive #staysafe," tulis Asmirandah. Kita doakan agar program bayi tabung yang dijalani Asmirandah segera membuahkan hasil ya!

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *