Kobe Bryant: TIdak Ada Lagi Perseteruan dengan Shaquille O’Neal

Eks pebasket megabintang NBA yang membela timLos Angeles Lakers,Kobe Bryant menegaskan bahwa tidak ada lagi perseteruan dengan mantan rekan setimnya,Shaquille ONeal. DuoKobe BryantdanShaquille ONealsukses meraih tiga gelar juara NBA secara beruntun pada musim 2000, 2001, dan 2002. Namun, prestasi cemerlang itu turut diikuti perseteruan sengit di antara mereka.

Bryant bahkan secara terbuka pernah mengatakan bahwa Lakers bisa saja meraih 12 gelar juara NBA andai saja ONeal mau mengadopsi etos kerjanya. Pernyataan Bryant inilah yang kemudian menyulut episode perang kata di antara mereka, bahkan sampai O'Neal pindah ke Miami Heat pada Juli 2004. Kini, lebih dari 15 tahun setelahnya, Bryant mengonfirmasi bahwa situasi dia dengan O'Neal sudah baik baik saja.

"Saya pikir orang orang membuat kami terlihat seperti terus bolak balik berseteru, tetapi sebetulnya tidak ada," ucap Bryant. "Tidak ada lagi ucapan yang belum pernah disampaikan, tidak ada juga yang baru," tutur sosok berjulukan Black Mamba itu. Demi meyakinkan publik terkait pernyataannya tersebut, Kobe Bryant memilih menggunakan media sosial Twitter untuk menyuarakan pendapat.

Melalui cuitannya pada Rabu (28/9/2019) lalu, Bryant menjelaskan bahwa dia dan O'Neal sudah terlalu tua untuk berseteru. Berbeda dengan Shaquille O'Neal yang tercatat pernah membela enam klub sepanjang karier NBA nya, Kobe Bryant hanya mengabdikan dirinya kepada Los Angeles Lakers. Black Mamba memutuskan pensiun pada tahun 2016 seusai berseragam Lakers selama 20 musim dan meraih lima titel kampiun NBA.

Adapun, O'Neal telah lebih dulu pensiun pada tahun 2011, seusai mendapatkan empat cincin juara NBA.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *