Kevin Aprilio Nikahi Vicy Melanie Tanpa Bantuan Addie MS & Memes Pakai Uang Sendiri

Konduktor dan pianis Addie MS (60) mengungkapkan alasan mengapa pernikahan putranya, musisi Kevin Aprilio (29) dengan Vicy Melanie urung digelar 2019. Akan tetapi, pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie harus tertunda diduga karena permasalahan biaya, yang diungkapkan oleh Addie MS. "Harusnya tahun lalu, cuma tertunda karena Kevin ini Bissnisman jadi dia sibuk cari uang dengan bisnisnya," kata Addie MS yang ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2020).

"Tapi rencananya pertengahan tahun ini," tambahnya. Addie mengatakan bahwa Kevin kerja keras dengan bisnisnya sampai detik ini, dengan tujua agar bisa menikahi Vicy dengan uangnya sendiri. Padahal, diakui oleh suami penyanyi Memes itu, orangtua masih sanggup untuk membantu dan bahkan membiayai pernikahan Kevin dengan Vicy.

"Uniknya ini Kevin pernikahannya enggak mau dibiayai oleh orang tua. Saya bilang 'Vin, enggak apa apa, kewajiban aku Vin. Orang tua dimana dmana emang kewajiban' tapi dia enggak mau," ucapnya. Addie mengungkapkan bahwa penolakan keyboardis grup band Vierratale tersebut karena selama ini sudah sering merepotkan orangtuanya "Dia hidupnya kan dinamis ya, penuh kejutan, kadangan kadang aju juga stres, Memes juga stress, nah dia itu membekas. Pokoknya dia (Kevin) tekadnya dan bilang ke saya, 'Papah enggak boleh keluar duit, biar aku aja' gitu," jelasnya.

Lebih lanjut, Addie MS menyebutkan bahwa Kevin Aprilio sadar kalau biaya untuk menikahi Vicy Melanie tidak kecil. Sehingga ia tak mau merepotkan Addie dan Memes. "Nah, pernikahan yang dia (Kevin) mau ini yang tertentu, yang membutuhkan dana tertentu, makanya dia undur," ujar Addie MS.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *