Kerap Minta Uang ke Kakak Fairuz A Rafiq, Pekerjaan Galih Ginanjar Diungkap Barbie Kumalasari

Akui pernah jatuh miskin hingga depresi, pekerjaan Galih Ginanjar kini dungkap oleh sang istri, Barbie Kumalasari. Seperti yang diketahui, Galih Ginanjar sempat membintangi beberapa judul sinetron pada masanya. Namun namanya perlahan tenggelam hingga wajahnya semakin jarang terlihat di layar kaca.

Pekerjaan Galih pun mengundang rasa penasaran publik. Sejak menikah dengan Barbie Kumalasari, Galih semakin jarang terlihat di layar kaca. Sempat beredar kabar bahwa Galih merintis bisnis bersama sang istri.

Kesibukan mengurus bisnis membuat Galih tak punya waktu untuk main sinetron. Hal ini disampaikan oleh Galih dalam tayangan infotainment Silet. Galih mengatakan bahwa dirinya menggeluti bisnis berlian bersama sang istri.

Oleh karena itu, Barbie membutuhkan orang yang bisa dipercaya yakni Galih. Seperti yang diungkapkan oleh Galih, Barbie merupakan tipe orang yang percaya pada pasangan. "Sama Kumala bisnis bareng, untuk membagi kegiatan syuting tu agak susah.

Yang kedua dia (Kumalasari) kan bisnis yang lumayan barang mewah (berlian), butuh orang yang bisa dipercaya, dia tipikal orang yang percaya sama pasangan," jelas Galih. Menimpali statement Galih, Barbie menegaskan bahwa sang suami tak menganggur. Menurut Barbie, bagaimana mungkin Galih bisa jalan jalan ke luar negeri hingga melakukan perawatan mahal kalau menganggur.

"Kalau dia dibilang nganggur, nggak mungkin dong dia bisa belanja, nggak bisa ke luar negeri, nggak bisa perawatan, karena perawatan kita juga cukup mahal mahal," ujar Barbie. Seperti yang diungkapkan Barbie, opini publik soal Galih menganggur muncul lantaran mereka hanya tahu luarnya saja. Bagi Barbie, tak bermain sinetron bukan berarti tak memiliki penghasilan lain.

"Kalau orang yang nggak main sinetron berarti dia punya penghasilan lain," tambahnya. Sebelumnya, kondisi keuangan Galih Ginanjar sempat diungkap oleh kakak Fairuz A Rafiq, Fadia A Rafiq. Fadia menyebutkan bahwa Galih tak punya uang saat menikah dengan adiknya.

Bahkan menurut pernyataan Faida, biaya pernikahan hingga kehidupan sehari hari Galih ditanggung oleh Fairuz dan keluarganya. "Pada saat dia kawin, dia tiap hari minta duit sama saya, saya yang bayar gaji susternya, kalau minta uang susu pun sama saya," ucap Fadia dalam pres rilis tersebut. Tak hanya itu, Galih juga masih numpang tinggal di rumah Fairuz meski mereka sudah bercerai.

Hal ini lantaran Galih tak memiliki tempat tinggal usai bercerai dari Fairuz. Fadia pun melarang adiknya tinggal dengan mantan suami hingga meminta Galih untuk pergi. Untuk membayar kontrakan, Galih sampai berbohong dan memakai uang sekolah anaknya.

Tak punya uang setelah cerai dari Fairuz, Galih sampai harus menyelewengkan uang sekolah putranya, King Faaz A Rafiq. Fadia berujar bahwa Galih pernah meminta uang sebesar Rp 20 juta padanya untuk biaya sekolah sang putra. Namun setelah dicek, uang tersebut tak digunakan Galih untuk membiayai sekolah Faaz.

Uang sebanyak Rp 20 juta itu dipakai Galih untuk membayar uang kontrakan selama satu tahun lantaran tak punya rumah.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *